Jasa Pijat Panggilan Plus Murah Bandung

Layanan pijat online Bandung yang kami sediakan :

Traditional Massage (Best Seller)
Full Body Massage
Body Spa
Lulur Body Scrub
Reflexology (Refleksi)
Face Acrupressure (Totok Wajah)
Kerokan / Kusuk
Shiatsu Massage
Swedish Massage
Balinese massage
Thai Massage
Seitai Kensei Traditional Jepang
Ear Candle
Request Massage Special ? Konsultasi dengan Kami segera 082320052929

Manfaat Menggunakan Jasa Layanan Kami bagi Kesehatan Tubuh Anda sebagai Berikut :
Pengobatan pijat ialah salah satu wujud pengobatan alternatif yang banyak digunakan buat meredakan indikasi penyakit tertentu. Pengobatan ini tidak cuma bisa membagikan dampak relaksasi, namun pula efisien buat menanggulangi tekanan pikiran serta meredakan perih.

Pijat merupakan kegiatan berikan tekanan pada anggota badan, paling utama kulit, otot, serta urat, dengan metode ataupun tata cara tertentu. Pengobatan pijat bisa ditemui di bermacam tempat, mulai dari salon, spa, sampai jasa terapis pijat tradisional yang bisa dipanggil ke rumah.

Sehat dengan Pengobatan Pijat yang Tepat- Alodokter

Apalagi, Kamu juga bisa menikmati layanan pijat memakai perlengkapan ataupun sofa pijat dengan harga yang terjangkau di pusat- pusat perbelanjaan.

Jenis- Jenis Pengobatan Pijat

Pijat bisa dicoba dengan bermacam metode. Berikut ini merupakan sebagian tipe pengobatan pijat yang dikenal nyaman buat dicoba:

Pijat jaringan dalam( deep tissue massage)

Bila badan terasa kaku serta perih, tipe pengobatan pijat ini sesuai dicoba sebab terapis hendak fokus membagikan tekanan pada susunan otot, tendon, serta jaringan lain di dasar permukaan kulit. Tidak hanya itu, pijat jaringan dalam pula dapat meringankan luka otot, semacam keseleo.

Pijat akupresur( acupressure massage)

Tata cara pijat ini dicoba dengan metode membagikan tekanan di bagian badan tertentu ataupun diucap pula titik akupresur. Pemberian tekanan pada titik ini dipercaya bisa menanggulangi penyumbatan, melancarkan aliran, serta mengembalikan penyeimbang tenaga dalam badan.

Tidak hanya itu, pengobatan pijat akupresur pula bisa meredakan perih serta meringankan dampak samping chemotherapy.

Pijat Thai( Thai massage)

Berbeda dengan pengobatan pijat pada biasanya, Thai massage dicoba di atas matras serta mewajibkan orang yang dipijat buat ikut bergerak aktif. Pengobatan pijat ini memakai metode penarikan, peregangan, serta gerakan yang menyamai yoga.

Pijat refleksi

Tata cara pijat refleksi lumayan banyak digemari oleh warga. Metode pijat yang satu ini biasanya berfokus pada titik tertentu di bagian badan, paling utama tangan serta kaki, yang mempunyai jutaan saraf serta tersambung dengan bermacam organ dalam badan.

Dengan melaksanakan pijat refleksi kaki ataupun tangan, dipercaya sanggup mengetahui serta menanggulangi permasalahan kesehatan yang lagi dirasakan.

Pijat batu panas( hot stone massage)

Hot stone massage sesuai dicoba untuk Kamu yang kerap hadapi keluhan perih ataupun tegang pada otot. Tata cara pijat ini memakai batu yang sudah dihangatkan buat melancarkan aliran darah dalam badan.

Tidak cuma itu, tata cara pijat batu panas pula bisa meredakan ketegangan otot serta kurangi rasa perih yang dirasakan.

Pijat aromaterapi

Pijat aromaterapi sesungguhnya mirip dengan pijat biasa, cuma saja memakai aromaterapi dikala memijat. Pijatan hendak fokus pada zona punggung, bahu, dan kepala, serta biasanya berlangsung sepanjang 60–90 menit.

Dalam tata cara pijat ini, Kamu dapat memilah aroma esensial yang Kamu gemari, sehingga Kamu jadi lebih aman, tenang, serta rileks dikala dipijat.

Tidak hanya itu, terdapat keadaan lain yang dapat terbantu dengan pengobatan pijat, semacam dikala berbadan dua. Pijat dikala berbadan dua bisa meredakan tekanan pikiran, pembengkakan kaki serta lengan, dan perih otot serta sendi.

Khasiat Pengobatan Pijat buat Kesehatan

Tidak hanya selaku tata cara relaksasi, pengobatan pijat pula bisa membagikan bermacam- macam khasiat lain untuk kesehatan, ialah:

1. Meredakan sakit kepala

Pengobatan pijat dapat berguna buat meringankan keluhan sakit kepala, tercantum sakit kepala sebelah. Riset menampilkan kalau pengobatan pijat bisa meredakan indikasi perih serta membetulkan mutu tidur pada orang yang kerap merasakan sakit kepala ataupun sakit kepala sebelah.

2. Meringankan perih punggung

Suatu riset mengatakan kalau pijat bisa menanggulangi indikasi perih punggung kronis. Tetapi, khasiat pengobatan pijat selaku tata cara penyembuhan perih punggung masih membutuhkan riset lebih lanjut.

3. Kurangi perih sendi

Perih serta kaku pada sendi ialah salah satu keluhan yang lumayan universal terjalin. Keadaan ini dapat diakibatkan oleh radang sendi ataupun osteoartritis.

Riset menampilkan kalau pengobatan pijat dapat dicoba selaku pengobatan bonus buat meringankan perih serta tingkatkan pergerakan sendi pada orang yang hadapi radang sendi.

4. Kurangi stres

Pengobatan pijat dikenal bisa menolong badan buat tingkatkan 4 tipe hormon yang memunculkan perasaan senang, ialah serotonin, dopamin, endorphin, serta oksitoksin.

Kenaikan hormon- hormon tersebut, pasti bisa membuat badan jadi lebih rileks sehingga stress yang dialami tadinya juga hendak menurun.

5. Membetulkan mutu tidur

Pijat yang dicoba secara teratur teruji bisa merendahkan tingkatan tekanan mental serta rasa takut dan tingkatkan mutu tidur. Perihal ini sebab pijat bisa merangsang pelepasan hormon serotonin, hormon yang bisa memunculkan rasa tenang.

Pengobatan pijat pula sudah teruji berguna tidak cuma untuk orang berusia, namun pula kanak- kanak serta anak muda.

6. Memicu pembuatan jaringan otot

Kelumpuhan, stroke, atrofi otot, ataupun multiple sclerosis merupakan sebagian tipe keadaan yang bisa menimbulkan menurunnya jaringan otot. Buat memicu kembali pembuatan jaringan otot yang menurun tersebut, pengobatan pijat dapat dicoba selaku pengobatan bonus pada pengidap keadaan tersebut.

Tidak hanya itu, riset pula melaporkan kalau pengobatan pijat berguna buat meringankan indikasi akibat keadaan tertentu, semacam kendala pencernaan serta saraf, luka otot, tidak bisa tidur, serta perih sendi.

Tidak hanya sebagian perihal di atas, pengobatan pijat bisa jadi fasilitas relaksasi serta kurangi indikasi ataupun dampak samping penyembuhan kanker. Pijat pula bisa membangun sistem imunitas badan, meredakan perih, bengkak, keletihan, serta rasa mual.

Resiko Pengobatan Pijat

Walaupun mempunyai bermacam- macam khasiat buat kesehatan, pengobatan pijat pula dapat mendatangkan resiko, paling utama apabila tidak dicoba oleh terapis handal. Berikut ini merupakan sebagian risikonya:

Patah tulang

Perpindahan tulang ataupun dislokasi

Lebam ataupun memar

Kendala saraf

Kesemutan

Perdarahan dalam

Respon alergi terhadap minyak ataupun losion pijat

Bermacam resiko di atas hendak lebih membolehkan terjalin pada orang dengan keadaan kesehatan tertentu, semacam:

Patah tulang

Osteoporosis

Deep vein thrombosis( DVT), ialah keadaan dikala terjalin penggumpalan darah di bagian dalam tubuh

Kendala pendarahan ataupun lagi komsumsi obat pengencer darah

Cedera bakar ataupun cedera yang belum sembuh sempurna

Trombositopenia ataupun kekurangan trombosit dalam darah

Oleh sebab itu, bila Kamu mempunyai keadaan kedokteran tertentu, hendaknya konsultasikan dahulu ke dokter saat sebelum melaksanakan pengobatan pijat.

Sebagian Panduan buat Memperoleh Pengobatan Pijat dengan Aman

Semacam yang sudah disebutkan tadinya, pengobatan pijat dapat jadi lebih berisiko bila tidak dijalankan oleh terapis terlatih. Berikut ini merupakan sebagian panduan yang dapat Kamu jalani buat meminimalkan resiko dari pengobatan pijat:

Beri ketahui terapis apabila lagi mempunyai keadaan tertentu, semacam berbadan dua, mengidap penyakit, ataupun mempunyai cedera raga. Tidak hanya itu, informasikan pula riwayat penyakit yang sempat dialami.

Yakinkan terapis yang digunakan mempunyai sertifikat ataupun sudah lewat bermacam pelatihan. Kamu juga dapat menanyakan jaminan apa yang bisa diberikan apabila terjalin dampak samping tertentu sehabis dipijat.

Beri ketahui terapis terpaut tujuan Kamu mau menemukan pijatan. Apakah semata- mata relaksasi ataupun buat menanggulangi penyakit tertentu.

Jangan ragu memohon terapis meringankan pijatannya, apabila pijatan dirasa sangat keras.

Bila Kamu mempunyai alergi terhadap bahan- bahan tertentu, yakinkan kalau losion ataupun minyak yang dipakai buat memijat tidak memiliki bahan- bahan tersebut.

Pengobatan pijat dapat dicoba selaku salah satu wujud relaksasi buat membebaskan ketegangan serta tekanan pikiran. Tidak hanya itu, pengobatan ini pula dapat meredakan perih. Walaupun begitu, pengobatan pijat tidak dapat mengambil alih penyembuhan kedokteran, terlebih buat keluhan ataupun perih yang lumayan parah.

Apabila keluhan yang Kamu rasakan tidak kunjung membaik ataupun malah terus menjadi parah sehabis pengobatan pijat, hendaknya lekas memeriksakan ke dokter buat memperoleh penindakan yang pas.

Pijat Bandung panggilan – Setelah Anda seharian beraktifitas atau mengelilingi kota Bandung pastinya badan sudah sangat pegal bukan? Oleh sebab itu Anda membutuhkan panggilan pijat Bandung. Namun, pasti Anda bingung untuk menentukan ingin menggunakan jasa layanan pijat yang mana. Saat ini Anda tidak perlu bingung lagi cukup menghubungi olivia pijat SPA.

Olivia Pijat SPA adalah layanan pijat sekaligus tempat pijat yang sudah sangat lama bergerak pada bidang jasa layanan pijat. Kami sudah memiliki lebih dari lima cabang yang tersebar di berbagai kota Indonesia. Untuk jasa pijat kami Anda tidak perlu ragu lagi karena kami memiliki terapis yang profesional dan berpengalaman sehingga memiliki teknik yang benar dalam memijat.

Kota Bandung, Jawa Barat terkenal dengan kota pariwisata, sehingga tidak heran jika Anda berkunjung ke kota ini akan sangat mudah menemukan tempat hiburan yang tersedia hingga 24 jam. Dari bioskop, karaoke, pusat kuliner, area pertokoan atau perbelanjaan, hingga jasa penyedia pijat.

Tidak heran Bandung menjadi salah satu kota yang banyak menyediakan jasa pijat panggilan. Salah satunya Olivia Pijat SPA, kami adalah jasa pijat panggilan Bandung dengan didukung oleh terapis terbaik dan profesional. Selain itu, untuk pelayanan yang kami tawarkan relatif murah dan terjangkau.

Badan Sehat dengan Pijat Bandung Panggilan

Sebagian besar dari Anda pasti mengetahui manfaat dari pijat, seperti mereleksasikan badan hingga menghilangkan setres dan badan kembali bugar. Namun, apakah Anda tau jika pijat juga bisa membantu menghilangkan berbagai penyakit dalam tubuh? Seperti memperlancar peredaran darah dalam tubuh.

Mungkin sebagian besar dari Anda menganggap lancarnya peredaran darah dalam tubuh adalah sesuatu yang biasa dan tidak terlalu penting, namun ternyata fungsi dari peredaran darah menjadi suatu sistem pada orang manusia yang berperan penting untuk mengatur fungsi tubuh secara menyeluruh.

Dengan lancarnya peredaran darah pada tubuh kita, segala unsur seperti oksigen, nutrisi, hormon, dan zat lainnya akan disalurkan ke semua sel-sel dalam tubuh. Sehinga tentunya jika peredaran darah Anda tidak lancar akan menyebabkan berbagai penyakit dalam tubuh Anda.

Penyakit yang akibat dari peredaran darah yang tidak lancar antara lain seperti anemia, leukimia, hemofilia, varises, aterosklerosis hingga menyebabkan hipertensi.

Selain memperlancar peredaran darah dengan pijat panggilan Bandung juga dapat membantu Anda mengembalikan kualitas tidur Anda. ada beberapa penelitianyang membuktikan jika satu jam pemijatan setara dengan tidur siang.

Ada 3 titik untuk membantu kualitas tidur Anda, yaitu pijat kaki, tangan, dan juga bagian leher. Jika Anda melakukan pemijatan pada titik titik tersebut selama satu jam akan mempengaruhi produksi serotonin (hormon bahagia) dalam tubuh dan pembentukan melatoni sehingga akan menurunkan hormon kortisol (hormon yang meningkat saat setres) sebanyak 30 persen.

Masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda rasakan dengan jasa pijat Bandung panggilan.


Setelah Anda memahami pentingnya peredaran darah dalam tubuh. tentunya Anda ingin hidup sehat bukan? Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa pijat Bandung panggilan. Karena Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat hanya dengan menggunakan jasa pijat panggilan

Benefit Memilih Pijat Panggilan Terdekat Olivia Pijat SPA
Tentunya ada sangat banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan hanya dengan menggunakan layanan kami. Untuk keuntungannya antara lain :

Menjadi klien pioritas
Sangat jarang bukan untuk jasa pijat yang menawarkan jasa panggilan namun Anda menjadi klien prioritas? Hanya dengan menggunakan jasa kami melalui online Anda bisa menjadi klien prioritas kami. Anda tidak perlu lama mengantri untuk menunggu giliran Anda mendapatkan pijat terbaik dari terapis kami.

Cukup memesan melalui online pada nomor 082320052929 kami akan memprioritaskan Anda tanpa perlu lama mengantri. Terapis kami akan langsung menuju ke lokasi Anda setelah kami mendapat konfirmasi pemesanan.

Waktu fleksibel
Saat Anda ingin menggunakan layanan pijat panggilan pastinya Akan sangat bingung untuk menentukan jam pelayanannya. Karena untuk pijat panggilan yang sering Anda jumpai terdapat jam operasional yaitu pada jam kantor yang tentunya pawa jam tersebut Anda juga sedang sibuk dengan aktifitas Anda.

Olivia Pijat SPA, menerima layanan pada jam berapapun karena jam operasional kami 24 jam. Anda akan bebas memilih waktu yang Anda inginkan dan sesempat Anda, bisa pagi hari ataupun malam hari setelah Anda seharian beraktifitas.

Pelayanan kami memberikan estimasi waktu antara 1 hungga 2 jam pemijatan. Namun, jika Anda merasa kurang maksimal dengan waktu yang kami berikan Anda juga bisa meminta tambahan durasi untuk pemijatan.

Hemat waktu
meskipun waktunya sangat fleksibel,keuntungan launnya yaitu menghemat waktu, tenaga hingga biaya. Apalagi jika Anda keluar pada jam pulang ataupun berangkat kantor. Bukannya ingin menghilangkan rasa lelah Anda, malah akan membuat badan Anda pegal dan menghabiskan waktu Anda karena terkena macet di perjalanan.

Sekarang Anda tidak perlu repot untuk keluar hanya sekedar ingin pijat. Cukup dengan menghubungi kami, maka terapis kami akan langsung mengunjungi lokasi Anda.

Home Service
Setelah beraktifitas seharian dengan jadwal yang padat, tentunya Anda ingin langsung pulang kerumah atau ke penginapan (jika Anda sedang berwisata). Tidak ada waktu yang bisa digunakan untuk sekedar mereleksasikan otot dengan pijat.

Kondisi tersebut saat ini sudah tidak berlaku lagi. Olivia Pijat Spa, melayani pijat pangggilan terdekat dari lokasi saya di Bandung. Kami menerima layanan home service yang profesional, terapis kami akan langsung mengunjungi rumah Anda. Namun, jika Anda sedang berkunjung atau staycation di Bandung tidak perlu ragu dengan layanan kami karena kami juga siap melayani di mana pun saat Anda berada di Bandung.

Kualitas Terapis Profesional
Layanan kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan untuk semua klien kami. Seluruh terapis kami pastinya sudah melewati sekelsi yang sungguh-sungguh dan kemampuan yang terjamin dapat sesuai dan tepat dengan pelayanan yang Anda inginkan. Sehingga kami juga menjaga kualitas, mutu dan kepuasan pelanggan.

Jika Anda menggunakan layanan pijat yang asal-asalan atau tidak menggunakan teknik yang tepat. Hal ini akan membuat badan Anda terasa sakit dan tidak bisa merasakan manfaat yang maksimal dari pijat bahkan bisa mengakibatkan kerusakan pada saraf tubuh. Oleh sebab itu, kami selalu mengutamakan mutu dan kualitas agar semua klien kami merasa nyaman dan tenang dengan jasa pijat Bandung panggilan kami.

Keuntungan lain yang bisa Anda rasakan yaitu kami memberi kebebasan untuk semua klien kami memilih terapis yang sesuai dengan keinginan Anda. Untuk alurnya, setelah Anda memesan layanan kami via online atau menghubungi nomor 082320052929.

Kami akan memberikan pilihan foto terapis kami, setelah itu kami juga bisa memberikan rekomendasi terapis sesuai dengan layanan massage yang Anda pilih. Bahkan Anda bisa memilih terapis sesuai dengan gender, bisa memilih terapis wanita atau pria.

Menggunakan Bahan yang berkualitas.
Sebelum melayani pemijatan, kami akan memastikan jika bahan dan alat yang akan kami gunakan layak dan sudah steril. Karena beberapa pemijatan juga ada yang berguna untuk terapi kesehatan, jadi dengan menjaga kesterilan dan kelayakan alat dan bahan bisa menjadi salah satu langkah kami untuk membentu pengobatan Anda.

Selain itu tukang pijat kami selalu menggunakan essential oli ataupun lotion dengan bahan alami yang lembut dan tidak menusuk baunya di penciuman. Sehingga Anda tidak akan merasa pusing dengan bahan yang kami gunakan.

Ekonomis dan banyak Promo
Pastinya banyak orang yang ragu untuk menggunakan jasa pijat Bandung panggilan karena biayanya bukan? Namun saat ini Anda tidak perlu takut lagi. Karena kami menyediakan jasa pijat panggilan Bandung dengan harga yang murah.

Hanya mulai dari 100rb-an Anda sudah bisa merasakan layanan pemijatan yang sekelas dengan hotel bintang lima. Selain itu kami juga memberikan banyak sekali promo untuk Anda salah satunya yaitu Kami memberikan harga promo khusus untuk Anda setiap 3x order, kami akan memberikan free order 1x massage apapun (untuk syarat dan ketentuan berlaku). Info selanjutnya bisa menghubungi 082320052929

Wilayah layanan yang luas
Untuk cakupan wilayah kami cukup luas, seluruh wilayah kecamatan ataupun kelurahan Bandung, Jawa Barat. Sehingga terdekat dari lokasi Anda, tidak perlu ragu lagi untuk memesan layanan kami.

Bagaimana? Sangat banyak bukan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari pijat panggilan Olivia pijat SPA. Selain Anda bisa menikmati waktu liburan Anda selama di Bandung, Anda juga bisa menghilangkan rasa lelah selama seharian beraktifitas dengan jasa spa massage dari Olivia Pijat SPA.

Layanan Olivia Pijat SPA 
Untuk layanan yang kami sediakan sangat lengkap antara lain :

Traditional Massage (pijat tradisional)
Full body massage
Reflexology (refleksi)
Face acupressure
Swedish massage
Balines massage
Ear candle
Thai Massage
Seltai Kensei Traditional Jepang
Body spa
Lulur scrub
Kerokan/kusuk
Shiatsu massage
Request massage special


Anda hanya bisa merasakan pelayanan selengkap dan seprofesional tukang pijat kami hanya ada di Olivia Pijat SPA. Selain kami menyediakan layanan massage panggilan atau massage spa yang lengkap kami juga mengutamakan kepuasan pelanggan dan juga menjaga alat yang kami gunakan agar tetap steril dan higienis. Semua terapis kami sudah terlatih dan profesional sehingga tidak perlu ragu jika kami melakukan teknik pemijatan yang tidak tepat atau asal-asalan.

Untuk alur pemesanan pijat Bandung panggilan dari olivia pijat spa sangat mudah, yaitu Anda cukup menghubungi kami pada nomor 082320052929.

Lalu, pihak kami akan menanyakan keluhan yang nantinya akan kami rekomendasikan layanan pijat pijat panggilan Bandung yang sesuai dengan keluhan dan masalah yang Anda alami.

Setelah itu kami akan memberi detail layanan yang Anda gunakan beserta dengan biayanya. Selain itu, Anda juga bisa memilih sendiri terapis yang Anda inginkan, karena kami akan mengirimkan semua foto terapis terbaik kami.

Terakhir, hanya tinggal menunggu terapis pijat kami datang ke rumah atau penginapan Anda. Cukup mudah bukan? Jadi tidak perlu lagi lama menunggu ataupun membuang waktu Anda untuk keluar rumah.

Walaupun pijat akan membantu mereleksasikan tubuh hingga mengatasi masalah pada tubuh Anda. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat sebelum maupun setelah melakukan pemijatan.

Cek kesehatan
Jika mengalami flu, demam, gangguan kulit, hernia, hipertensi, osteoporosis dan varises sebaiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter dan bisa menyesuaikan layanan pijat panggilan Bandung kami agar sesuai dengan keluhan yang dialami.

Pantangan
Pijat pada area kaki memang dipercaya mampu mengatasi berbagai permasalahan dalam tubuh. Namun, untuk ibu hamil, sedang mengalami cidera kaki, pembekuan darah harus memperhatikan ini.

Perempuan yang sedang hamil apalagi sudah memasuki trisemester sangat tidak disarankan untuk pijat refleksi karena dapat mempercepat kontraksi, jadi ada baiknya Anda memilih layanan dengan pijatan yang lembut seperti spa.

spa adalah salah satu layanan kami yang termasuk kedalam golongan perawatan yang dilakukan dari ujung rambut hingga ujung kaki bertujuann memberikan rasa nyaman dan releksasi pada tubuh.

Bagi Anda yang mengalami cidera atau pernah mengalami cidera sebaiknya hindari terlebih dahulu pemijatan refleksi dan bisa memilih layanan pemijatan yang lain. Demikian pula, Anda juga bisa memberi tahu kepada terapis kami pada bagian tubuh mana mengalami cidera agar kami lebih berhati-hati dalam melakukan teknik pemijatan.

Makan sebelum melakukan pemijatan
Sebaiknya Anda jangan melakukan pemijatan setelah makan, usahakan beri jarak atau jeda sekitar 1 jam. Karena jika Anda langsung melakukan pemijatan akan mengakibatkan mual hingga makanan yang sudah Anda makan tidak tercerna dengan baik.

Mandi setelah pijat.
Setelah melakukan pemijatan pasti Anda ragu akan langsung mandi atau tidak. Untuk mandi setelah pemijatan sebenarnya tidak ada larangannya. Namun, ada baiknya Anda mandi menggunakan air hangat ataupun menunggu hingga 1 jam setelah pemijatan. Hal ini agar tubuh And atidak kaget saat bersentuhan langsung dengan air.

Tidak minum alkohol.
Sebaiknya saat Anda merencanakan melakukan pemijatan, Anda bisa menghentikan konsumsi alkohol minimal 1 hari sebelum pemijatan. Hal ini bertujuan agar Anda mendapatkan efek yang maksimal dan tidak menghambat peredaran darah.

Pijat Panggilan Bandung
Olivia pijat SPA, memberikan layanan terbaik dan terlengkap yang tentunya kami selalu mengutamakan kepuasan klien kami. Jasa pijat panggilan Bandung kami adalah layanan profesional yang di dukung oleh terapis yang handal dan berpengalaman. Banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan jasa pijat panggilan Bandung dari olivia pijat spa. Anda tidak perlu lagi mengantri atau bisa menghemat waktu dan tenaga Anda karena kami yang mendatangi alaman Anda.

layanan kami 24 jam, jadi Anda tidak akan terikat oleh jam operasional jika menggunakan jasa pijat panggilan Bandung Olivia Pijat SPA. Kami juga menawarkan jasa pijat panggilan Bandung dengan harga yang murah dan terjangkau bahkan banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya yaitu free 1x massage apapun setiap 3x pemesanan.

Untuk Anda yang sudah pernah memesan jasa layanan kami, Anda tidak perlu khawatir karena kami juga memberikan promo free 1x massage apapun. Anda bisa memilih sendiri untuk layanan pijat yang ingin Anda lakukan.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi kami 082320052929 masih banyak promo menarik yang menunggu Anda.

Massage Bandung Panggilan menjadi jasa yang saat ini banyak diminati oleh orang-orang. Bagaimana tidak? Karena jasa pijat panggilan ini cukup praktis hanya perlu menghubungi nomor yang sudah tertera pada website Anda sudah bisa merasakan merelaksasikan badan Anda dengan jasa kami.

Olivia Pijat Spa adalah jasa massage Bandung panggilan yang melayani dengan profesional dan terbaik. Kami memiliki berbagai cabang yang tersebar diseluruh kota besar seperti Jakarta, Depok, Bekasi hingga Jogjakarta. Jadi bagi Anda yang sedang mengunjungi beberapa daerah tersebut Anda juga bsia merelaksasikan badan Anda dengan massage Bandung panggilan kami.  

Kami sudah lama menggeluti bisnis ini, dan sudah banyak pelanggan kami yang merasa puas dan cocok dengan pelayanan kami. Karena kami memberikan manfaat yang sangat bagus untuk tubuh seperti mereleksasikan badan, menghilangkan pegal, hingga melancarkan peredaran darah.

Aktifitas yang padat mungkin menjadi musuh terbesar bagi Anda. Saat Anda merasa lelah dan membutuhkan mengistirahatkan badan, Anda bisa menggunakan jasa massage Bandung panggilan dari Olivia Pijat SPA.

Kami memiliki berbagai pelayanan seperti pijat tradisional hingga pijat spa, selain itu kami memberikan pelayanan terbaik dan profesional dengan harga yang terjangkau, dan anti ribet. Cukup memesan melalui nomor telfon kami, maka terapis kami akan meluncur ke lokasi Anda.

Tips memilih Massage Tebaik
Bandung, Jawa Barat adalah salah satu kota wisata terbesar di Indonesia, tak heran sudah sangat banyak jasa massage panggilan yang tersebar di seluruh wilayah. Hal ini pasti membuat Anda bingung dan ragu untuk menggunakan jasa massage pangilan Bandung bukan? Namun Anda sekarang tidak perlu ragu lagi.

Kami akan memberikan beberapa tips untuk Anda agar Anda bisa memilih jasa massage Bandung panggilan yang tepat dan profesional.

Memiliki reputasi yang baik.
Tentunya Anda tidak ingin menggunakan jasa yang sembarangan dna tidak terjamin akan mutunya bukan? Langkah awal sebelum memesan jasa panggilan, Anda bisa mengecek terlebih dahulu pada Google tentang jasa layanan tersebut atau Anda juga bisa mengecek official social media

Jika jasa tersebut memang profesional pasti memiliki jam terbang yang tinggi dan bisa melihat komentar pada sosial media mereka bagaimana jasa tersebut melayani kliennya.

Memiliki terapis yang profesional.
Selain reputasi dari jasa pelayanannya, Anda juga bisa memastikan jika mereka memiliki trapis yang profesional dengan jam terbang yang tinggi. Anda juga bisa meminta rekomendasi dari jasa massage Bandung panggilan untuk dipilihkan terapis yang profesional dnegan kualitas terbaik

Biasanya terapis yang profesional dan terlatih selalu memperhatikan kebersihan, kesterilan alat yang mereka gunakan, dan juga menggunakan teknik atau metode pijatan yang tepat. Karena jika memijat dengan asal-asalan efek dari massage tidak akan maksimal.

Memilih terapis
Saat anda akan menggunakan jasa massage Bandung panggilan, Anda bisa memilih terapis sesuai dengan gender dan terbaik. Nantinya saat Anda memilih jasa massage panggilan Bandung dari Olivia Bandung, kami akan mengirim beberapa foto terapis kami tujuannya Agar Anda bisa memilih terapis dan bisa membuat Anda lebih nyaman.

Tarif yang sesuai.
Saat Anda melakukan pemesanan, pastikan harga yang tertera untuk layanan Anda pilih sudah sesuai dengan pelayanannya. Karena misalnya Anda sudah memesan layanan untuk 1,5 jam namun ternyata terapis tidak melayani tidak sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan akan sangat rugi.

Pada umumnya untuk layanan massage Bandung panggilan sudah ada ketentuan untuk tarifnya. Untuk kisaran harganya :

1 jam sekitar Rp. 200.000,-
1,5 jam sekitar Rp.250.000,-
Hingga 2 jam antara Rp. 300.000,-
Namun, jika Anda ingin menambah durasinya, Ada penambahan biaya kembali. Harga tersebut hanya estimasi yang kami berikan bisa berbeda tergantung dengan jenis layanan yang Anda pilih dan lokasi Anda.

massage Bandung panggilan – Olivia Pijat SPA
Kami menyediakan berbagai pilihan layanan massage yang bisa Anda pilih sesuai dengan manfaat dan kebutuhan Anda. Tentunya layanan kami didukung oleh tenaga terapis profesional kami.

Pijat Tradisional
Kami memberikan layanan pijat tradisional dengan minyak terapi terbaik kami dan teknik pemijatan yang bisa membuat badan Anda lebih nyaman lagi.

Untuk layanan pijat tradisional paling sering digunakan oleh masyarakat lokal, selain karena membuat badan lebih bugar layanan pijat tradisional menggunakan minyak rempah yang memiliki manfaat baik untuk tubuh Anda.

Full Body Massage
Layanan full body massage pasti sering Anda dengan ditawarkan diberbagai jasa massage panggilan Bandung. Pemijatan ini menggunakan lotion atau essential oil alami untuk membaluri seluruh tubuh. Mlayanan ini memiliki sangat banyak manfaat, antara lain:

Menurunkan tekanan darah
Merenggangkan otot
Mengurangi ketegangan kepala
Memperbaiki postur tubuh
Melancarkan pernapasan, dan masih banyak lagi.
Body SPA
Body SPA adalah perawatan dengan cara berendam pada air hangat yang sudah dicampur bunga beraroma dan kandungan mineral. Setelah itu tubuh Anda akan mendapat pijatan agar lebih releks

Anda akan mendapatkan manfaat yang sangat banyak terutama saat tubuh Anda terasa lelah, mengalami kesulitan tidur, dan sedang setres. Karena layanan ini akan meningkatkan kualitas tidur Anda, selain tiu manfaat dari Body SPA yaitu menghaluskan kulit, menghilangkan setres, dan menenangkan badan.

Saat Anda memilih perawatan ini, ada baiknya sebelum memulai Anda meminum air putih yang banyak karena perawatan menggunakan air panas yang bisa menyebabkan Anda dehidrasi. Selain itu hindari konsumsi makanan yang berlebihan dan alkohol.

Lulur Body Scrub.
Jenis layanan ini memfokuskan pada kecantikan dan perwatan badan karena dengan scrub yang digosokan pada kulit akan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit Anda akan meregenerasi dengan yang baru dan menghasilkan kulit yang lebih halus dan mengurangi tanda penuaan.

Body Scrub seringnya terbuat dari bahan abrasif seperti kopi, gula hingga garam yang dicampur dengan massage oil dan essential oil. Namun taukah Anda dengan scrub ada manfaat juga bagi kesehatan yaitu mampu memperlancarkan peredaran darah.

Saat Anda melakukan scrub dan pemijatan secara lembut pada tubuh Anda, ada gerakan mendorong sirlkulasi darah agar mengalir lebih lancar pada tubuh. Untuk hasil yang maksimal Anda bisa menggunakan jasa massage panggilan Bandung Olivia Pijat SPA.

Reflexology (Refleksi)
Reflexology adalah pijat refleksi yang menitik beratkan pada bagian tertentu speerti pada telapak kaki, telinga atau tangan. Mengapa menitik beratkan hanya pada kaki, tangan atau telinga saja? Karena organ tersebut mewakili organ internal, sistem tubuh yang mampu menstimulasikan langusng ke organ pada seluruh tubuh.

Pijat ini juga termasuk kedalam pengobatan holistik yang aman dan sederhana. Dengan teknik ini akan membantu bagi penderita Diabetes, pengobatan kanker, hingga melepas racun pada tubuh. Para terapis sudah terlatih untuk mengartikan dan membaca kondisi kaki sehingga mampu memberikan indikasi kesehatan fisik seseorang secara tepat.

Terapi ini cocok untuk segala usia, karena terapi ini akan memberikan manfaat yang maksimal bila menggunakan terapis yang profesional. Olivia Pijat SPA sudah memilikinya. Terapis yang profesional dan mampu membantu mengobati dengan pijat refleksi terbaik.

Face Acupressure.
Face acupressure atau totok wajah adalah pengobatan asal Tiongkok pengobatan ini berbeda dengan akupuntur yang menggunakan jarum. Totok wajah yaitu memberikan tekanan pada titik tertentu pada wajah tujuannya agar melancarkan aliran darah dan meredakan ketegangan.

Dahulu totok wajah hanya berguna untuk kecantikan saja, namun sebenarnya totok wajah ini juga memiliki berbagai khasiat bagi kesehatan, antaranya:

Meredakan Migran
Mengatasi mata lelah
Mengatasi hidung tersumbat
Memperbaiki gejala bell’s palsy
Hingga membuat Awet muda
Kerokan
Layanan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, karena layanan ini sering sekali digunakan oleh sebagian besar masyarakat Asia Tenggara terutama Indonesia. Namun, apakah Anda tahu jika kerokan dengan teknik yang salah dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah pada permukaan kulit?

Dengan layanan kerokan Olivia Pijat SPA anda tidak perlu cemas lagi karena kami memiliki tenaga profesional dan terbaik. Sehingga Anda akan merasakan manfaat yang sangat maksimal seperti meredakan kembung pada perut hingga memperkuat sistem imun.

Shiatsu Massage
Layanan ini adalah adaptasi dari terapi tradisional Jepang dengan melakukan tekanan jari dari satu titik ke titik lain dalam urutan tertentu.shiatsu meliputi akupresur, peregangan otot, hingga peregangan sendi.

Untuk manfaat dari shiatsu antara lain :

Mengatasi gangguan pencernaan
Meningkatkan kualitas tidur
Melancarkan peredaran darah
Menyembuhkan rasa nyeri pada pinggang
Mengendurkan otot yang kaku
Jika tubuh Anda merasa lelah dan butuh relaksasi Anda bisa memilih homeservice atau massage panggilan kami, yang sesuai dnegan kebutuhan Anda.

Swedish massage
Swedish massage adalah salah satu pijatan yang bermanfaat untuk meredakan ketegangan otot setelah lama beraktifitas. Pijat ini berasal dari negara Swedia yang bertujuan untuk mengatasi masalah sendi. Pijat ini termasuk kedalam pijat seluruh tubuh

Terknik yang digunakan seperti tekanan panjang, meremas dengan telapak atau jari-jari, gerakan tekanan melingkar, dan pijatan sendi pasif. Pijatan ini juga dapat menstimulus aliran darah dan saraf.cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan ketegangan pada tubuh Anda.

Manfaat lain dari swedish massage antara lain: meredakan ketegangan otot, melancarkan aliran darah, mengurangi hormon setres, meningkatkan kekebalan tubuh. Hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih layanan ini pastikan untuk massage ini akan menjadi rutin atau hanya sesekali. Selain itu Anda juga bisa menyampaikan pereferensi tekanan kepada terapis apakah terlalu keras atau tidak.

Balinese Massage
Balinese Massage adalah salah satu pijatan asal Indonesia tepatnya Pulau Bali. Pijatan ini mngkombinasikan teknik pijat, akupresure, refleksologi dan aromaterapi dalam teknik pemijatan. Sehingga Massage ini sangat terkenal, dan banyak disukai.

Metode penekanan pijat ini menggunakan jempol dan telapak tangan bagian bawah, dengan tekanan medium, pemijatan perlahan. Pemijatan ini untuk seluruh tubuh dan kepala selama kurang lebih satu jam. Sesi terakhir perendaman tubuh dnegan rempah-rempah asli Indonesia yang kaya manfaat.

Manfaat dari massage ini salah satunya yaitu dapat menenangkan dan memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh. Sehingga otot tidak kaku dan terasa releks pada tubuh. Jika Anda ingin merasakan pelayanan ini, tidak perlu jauh-jauh ke Bali lagi.

Anda bisa langsung berkonsultasi dengan costumer service kami, selain itu kami juga menerima jasa massage panggilan Bandung dengan kualitas dan mutu terbaik. Terap[is kami akan langsung meluncur ke lokasi Anda.

Thai Massage.
Thai Massage atau Thai Yoga adalah salah satu terapi kesehatan asal negeri Gajah Thailand. Berbeda dengan metode lainnya, massage ini dilakukan dengan berbaring pada matras, berpakaian lengkap dan mengharuskan Anda bergerak untuk melakukan peregangan otot.

Manfat dari Thai Massage :

Mengurangi Stres
Meningkatkan Stamina
Membuat Tubuh Menjadi Lentur
Melancarkan peredaran darah
Thai Massage akan menekan otot dan merentangkan anggota tubuh Anda ada baiknya tidak terlalu sering. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu usahakan meminum air yang banyak saat selesai melakukan Thai Massage, selain itu melakukan aktifitas lain seperti peregangan dan relaksasi otot.

Apabila Anda mengalami sakit saat melakukan Thai Massage lebih baik hentikan terapi. Selain itu pastikan Anda mengatakan kondisi tubuh pada terapis kami agar bisa melakukan pijatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Seitai Kensei Traditional Jepang.
Terapi tradisional Jepang yang bertujuan untuk menyelaraskan tubuh sehingga membantu meningkatkan kesehatan tubuh hingga jiwa. Teknik pemijatan ini dengan menggunakan jari tangan dan bagian tubuh lain dan menstimuluskan dengan titik akupuntur atau bagian tubuh lain sehingga aliran tubuh yang terhambat menjadi lancar.

Informasi lebih lanjut mengenai seitai kensei bisa langsung menghubungi kami atau jika Anda ingin langsung menggunakan jasa massage panggilan Bandung, kami akan mengirim terapis yang sudah profesional pada bidangnya.

Ear Candle
Ear Candle adalah teknik alternatif untuk membersihkan telinga menggunakan lilin khusus. Namun, siapa sanga dengan layanan ini Anda juga dapat mengobati sinusitis, sakit tenggorokan, vertigo, hingga masalah pendengaran.

Metode ear candle dengan menggunakan lilin berongga yang berbentuk kerucut. Lilin yang digunakan tidak sembarangan lilin terdapat kandungan rosemary, sage, madu hingga minyak essensial.

Request Special Massage
Layanan terakhir kami adalah Anda bisa merequest special massage dari Olivia Pijat SPA. Untuk layanan ini berdurasi sekitar 1jam oleh terapi profesional kami. Jika Anda membutuhkan jam tambahan kami menyediakan layanan tambahan jam dan biaya special untuk Anda. Selain itu layanan ini termasuk kedalam massage panggilan Bandung terbaik dan best seller dari kami.

Olivia Pijat SPA memberi pelayanan massage panggilan terlengkap dan pastinya tidak mengecewakan. Semua barang dan alat yang kami gunakan selalu kami jaga kebersihan dan kesterilannya sehingga Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa massage panggilan kami.

Pemesanan massage panggilan Bandung dari Olivia Pijat SPA sangat mudah. Cukup menghubungi layanan kami 082320052929 dan kami akan segera merespon Anda dan memprioritaskan layanan Anda. Untuk layanan kami 24 jam dan bisa Anda pilih ingin menggunakan terapis yang mana. Selain itu Anda tidak perlu khawatir karena terapis kami akan kami pilihkan sesuai dengan jenis kelamin klien dan kebutuhan Anda.

Kami juga menerima jasa panggilan pada penginapan atau rumah-rumah. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dengan pelayanan kami bukan? Olivia Pijat SPA adalah solusi untuk mereleksasikan tubuh Anda.

Ketika Anda harus bekerja setiap hari, terkadang Anda merasa stres dan seperti seluruh tubuh sakit. Sesekali, Anda membutuhkan “me time”, yang berarti Anda perlu menjaga diri agar kembali memiliki tubuh yang segar dan pikiran yang lebih tenang. Satu hal yang dapat Anda lakukan saat stres dan pegal-pegal adalah menggunakan jasa pijat panggilan hotel Bandung .

Pijat adalah layanan yang memungkinkan Anda memilih dari berbagai jenis pijat berdasarkan kebutuhan Anda. Kini, Anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk mendapatkan layanan pijat atau massage karena ada banyak layanan pijat panggilan. Bahkan, layanan ini hampir ada di seluruh Indonesia. Olivia Pijat Spa adalah salah satu spa paling populer di Bandung.

Pijat Panggilan Hotel Bandung
Olivia Pijat Spa adalah salah satu jasa pijat terbaik di Bandung. Ada berbagai jenis layanan, seperti Pijat Tradisional, Pijat Lulur, Pijat Refleksi, dan Pijat Vitalitas.

Kami memiliki banyak pelanggan karena menawarkan harga yang murah tanpa menurunkan kualitas layanannya. Sejak awal, Olivia Pijat Spa berfokus untuk membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan layanan pijat panggilan hotel Bandung.

Memilih Jasa Pijat Panggilan Aman dan Murah di Bandung
Seperti yang sudah kami sampaikan pada artikel sebelumnya, terapi pijat bisa berbahaya jika tidak dilakukan oleh seorang profesional terlatih. Berikut adalah beberapa cara untuk mengurangi risiko terapi pijat:

Beri tahu terapis jika Anda sedang hamil, sakit, atau terluka, atau jika Anda memiliki masalah kesehatan lainnya.
Pastikan terapis memenuhi syarat dan telah mengikuti pelatihan. Anda juga bisa menanyakan jaminan jika pijatan menimbulkan beberapa efek samping.
Beri tahu terapis pijat apa yang Anda inginkan dari pijatan. Apakah hanya untuk melepas lelah atau untuk mengobati beberapa penyakit?
Jangan takut meminta terapis untuk mengendurkan pijatan jika terlalu kencang.
Jika Anda alergi terhadap bahan kimia tertentu, pastikan lotion atau minyak pijat tidak mengandungnya.


Dengan bantuan pemijat profesional, Olivia Pijat Spa akan dapat memberikan pijatan yang akan mengendurkan otot-otot Anda yang tegang dan membuat tubuh Anda terasa lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi gratis, Anda dapat menghubungi kami langsung melalui Whatsapp, telepon, atau dengan mengunjungi www.oliviapijatspa.com.

Kontak Kami
Telepon: 082320052929

WhatsApp: 082320052929






Postingan populer dari blog ini

Pijat Online Plus Bandung 24 Jam terdekat lokasi saya

Pijat Terdekat Lokasi Bandung 24 Jam Hotel & Apartement

Olivia Pijat Panggilan Terdekat Bandung 24 Jam