pijat wanita cantik panggilan bandung Olivia

Olivia Pijat SPA merupakan penyedia jasa massage dan SPA terbaik dan terpercaya di Bandung. kami memiliki beberapa cabang yang tersebar di Indonesia seperti Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta hingga Jogja. Untuk layanan massage kami ada Pijat Refleksi, Pijat Urut, Body Scrub, Body SPA, dan masih banyak lagi. Tarif yang kami tawarkan relatif murah dengan pelayanan kami hingga 24 Jam.

Untuk memudahkan Klien kami, kami menerima jasa panggilan atau home service dengan tarif yang terjangkau. kami sudah dipercaya oleh ratusan klien dengan pelayanan terbaik dan profesional. Tunggu apalagi? Rasakan manfaatnya dengan Olivia Pijat SPA.


PIJAT TRADISIONAL PANGGILAN BANDUNG JAWA BARAT / TRADITIONAL MASSAGE
Inilah jenis atau teknik memijat yang merupakan khas Indonesia yang diturunkan secara turun temurun dengan mengandalkan teknik urut.

Pada saat terapis melakukan pijatan, biasanya dilakukan dengan teknik penekanan telapak tangan dan ibu jari ke tubuh lebih kuat.

Ada pun titik pijatan biasanya dengan menekan daerah telapak tangan dan ibu jari, serta otot-otot yang tegang.

Dan setelah pemijatan, maka jaringan Otot-otot yang tegang akan menjadi rileks dan tubuh akan kembali menjadi bugar.

Dengan menggunakan cream+oil herbal yang wangi menjadi kan tubuh terasa segar dan tidak berbau setelah pijat.

Massage yang satu ini adalah tipe yang paling sederhana dan menjadi favorit. Traditional massage merupakan salah satu pilihan gaya hidup sehat untuk kulit cantik yang paling populer. Pemakaian aromaterapi menjadi ciri khas massage ini.

Wewangian yang menenangkan inilah yang membuat perempuan suka berlama-lama melakukan terapi ini.

Gerakannya sederhana, yaitu dengan melakukan pijatan ringan di seluruh tubuh. Gerakan ini biasanya berupa tepukan, remasan, dan usapan pada tubuh.

Selain itu, scrub juga biasa digunakan dalam traditional massage untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga bisa menghaluskan kulit.

FULL BODY MASSAGE
Full body massage atau biasa disebut pijat seluruh tubuh memang sangat menyenangkan, terutama setelah satu minggu kita bergelut dengan rutinitas yang melelahkan.

Baik pria maupun wanita dapat merasakan manfaat langsung dari sub pijat ini asal melakukan full body massage dengan therapist atau pemijat full body massage yang paham sedikit banyak soal teknisnya.

Sekarang ini banyak sekali penyedia jasa pijat yang menawarkan berbagai fasilitas dan manfaat, baik yang pijat di tempat maupun yang pijat panggilan, baik yang personal maupun yang perusahaan.

Sebaiknya anda benar-benar bisa memilih jasa full body massage Jakarta yang bukan asal-asalan. Tetap selalu gunakan jasa full body massage yang berpengalaman di bidangnya.

BODY SPA
Body massage dilakukan diruangan tertutup demi menjaga privasi anda. Selama di massage, body massage yang dipijat meliputi seluruh bagian tubuh kecuali alat vital.

Bicara soal body massage, sudah menjadi hal yang lumrah jika seluruh tempat seperti itu ada unsur “plusplus” nya.

Namun di tempat kami mohon maaf terapis tidak bisa melayani plus-plus.

Jika anda menginginkan layanan ini dengan mendapatkan hasil dan efek yang optimal silahkan hubungi Zingga Massage menyediakan terapis wanita dan pria seperti yang anda inginkan.

LULUR BODY SCRUB
Memiliki kulit yang bebas kusam adalah idaman para wanita dan juga pria.

Tidak hanya sekedar cantic dan ganteng, namun kulit yang cerah merona juga merupakan tanda kulit yang sehat.

Mandi dengan sabun kecantikan atau sabun kesehatan saja ternyata belum cukup untuk menjaga kulit agar tetap berkilau lho!

Untuk itu, perawatan kulit dengan body scrub dan lulur bisa membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

FACE ACRUPRESSURE (TOTOK WAJAH)
Totok atau acupressure sering juga disebut sebagai akupuntur tanpa menggunakan jarum.

Totok melibatkan penekanan di titik-titik tertentu pada tubuh menggunakan ujung jari atau alat khusus.

Beberapa titik tekan tersebut tersebar di wajah.

KEROKAN / KUSUK / KERIK
Kerokan adalah sebuah terapi pengobatan alternatif untuk gejala masuk angin dengan metode menggaruk sambil menekan bagian permukaan kulit menggunakan minyak dan benda tumpul seperti uang logam sebagai alat pengerok, yang selanjutnya menyebabkan guratan merah atau lecet pada kulit.

Pengobatan tradisional ini menggunakan semacam benda tumpul seperti koin, batu giok, kelereng, potongan jahe, potongan bawang, atau benda tumpul lainnya yang digunakan untuk menggosok bagian punggung.

Selain benda tumpul tadi, pengobatan kerokan ini juga menggunakan cairan licin seperti balsem, minyak telon, minyak zaitun, minyak kelapa, atau losion.

Cairan licin ini digunakan agar tidak terjadi iritasi pada kulit yang dikerok.

Tindakan ini akan “mengeluarkaan angin” dari dalam tubuh dengan menghangatkan permukaan kulit sehingga peredaran darah meningkat dan menjadi lancar.

SHIATSU MASSAGE
Pijatan ini berasal dari Jepang. Cirinya, pijatan ini menggunakan kekuatan jempol untuk memberikan efek rileks pada otot.

Shiatsu banyak dipilih sebagai salah satu gaya hidup sehat untuk kulit cantik oleh orang-orang yang memiliki kesibukan dengan konsentrasi tinggi setiap harinya.

Hal tersebut karena shiatsu tidak memakan waktu lama saat dipraktikkan.

Selain itu, gerakannya pun banyak dilakukan di otot yang terhubung ke saraf otak, sehingga bisa menghilangkan rasa lelah yang menyerang otak.

SWEDISH MASSAGE
Swedish massage atau pijat Swedia diperkenalkan oleh Per Henrik Ling pada awal abad ke-19.

Jenis pijatan ini sudah dikenal di Eropa dan dunia Barat. Teknik memijatnya tidak terlalu keras dan menggunakan telapak tangan yang memberi tekanan pada otot dan tulang.

Untuk Anda yang menyukai pijatan lembut untuk relaksasi, Anda dapat mencoba pijatan ini.

BALINESE MASSAGE
Balinese massage adalah proses pemijatan dengan mengandalkan kombinasi tekanan dari jempol dan telapak tangan dengan teknik pemijatan long strokes.

Dengan cara inilah yang membuat Balinese massage bisa menenangkan otot-otot kaku dan tegang akibat rutinitas sehari-hari.

Manfaat lain dari Balinese massage adalah mampu melancarkan sirkulasi darah tubuh.

THAI MASSAGE
Sensasi pijatan ala Thailand sangat khas, yaitu lumuran minyak. Thai massage banyak mengandalkan kekuatan jempol yang menekan titik lemah otot.

Pijatan ini biasanya banyak difokuskan pada daerah sekitar punggung, wajah, dan kaki.

Selain itu, pijatan ini juga banyak menggunakan gerakan tubuh untuk peregangan, sehingga dilakukan di atas matras dan menggunakan pakaian yang longgar.

SEITAI KENSEI TRADITIONAL JEPANG
Seitai adalah terapi tradisional Jepang yg bertujuan untuk menyelaraskan tubuh secara alami sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami.

Terapi seitai menggunakan jari, tangan dan bagian tubuh lain untuk menstimulasi titik-titik akupuntur (tsubo) atau bagian tubuh lain,

sehingga aliran Qi dan darah kita yang terblokir karena problema psikologis (stress, takut, tegang, lelah mental dll.) atau fisiologis (penyakit kronis atau akut, kelelahan fisik, pegal, dll.) menjadi lancar.

EAR CANDLE
Ear candle adalah teknik alternatif untuk membersihkan telinga dengan menggunakan lilin khusus.

Kotoran telinga yang jarang dibersihkan akan mengganggu kenyamanan.

Untuk membersihkan, kini banyak yang memilih menggunakan lilin pada telinga atau ear candle. Tetapi apakah ada efek sampingnya?

Ear candle dianggap lebih praktis dan lebih bersih untuk menghilangkan kotoran telinga.

Para penyedia perawatan telinga ini juga mengklaim penggunaan ear candle dapat memberikan efek relaksasi bahkan mereka mengatakan perawatan dengan ear candle dapat menyembuhkan sinusitis, sakit tenggorokan, flu, vertigo, dan masalah pendengaran.

PIJAT IBU DAN BAYI ( MOM AND BABY SPA)
Jasa pijat pangggilan Jakarta juga melayani pijat ibu dan bayi yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Tak perlu khawatir, untuk pemijatan yang dilakukan terhadap bayi dilakukan oleh tenaga profesional dan berpengalaman

PIJAT HAWAI ( HAWAIAN MASSAGE )
Secara sederhana hawaian massage memadukan gerakan menggosok, menekan, meremas dan mencakar layaknya kucing.

Praktisi lomilomi menggunakan telapak tangan, jari-jari, sikut, lengan, lutut, kaki, berbagai macam stick atau batu dalam aksi memijatnya.

Namun selama ini yang paling mudah dipahami, mayoritas gerakan memijatnya memakai lengan, siku dan tapak tangan.

Tentu dibantu dengan media oil massage, krim atau lotion agar bisa meluncur dengan nyaman ditubuh pasien.

Pijat ala Hawai ini cocok untuk relaksasi tubuh, dengan harmoni gerakan tangan, lengan dan siku yang meluncur diatas permukaan tubuh sangat bermanfaat untuk membuat rileks otot,

dan juga mampu mengendurkan saraf yang tegang serta melancarkan peredaran darah yang membuat metabolisme tubuh berjalan semakin baik 

Beberapa Trik pijat biar enak di badan
Manfaat Layanan Jasa Spa Massage atau Pijat Panggilan Bandung 24 Jam yang kami sajikan untuk anda Pijat bagi masyarakat Indonesia identik dengan pengobatan alternatif bagi badan yang pegal dan lelah.
Namun di luar itu, ada manfaat lain bagi kesehatan dari pijat. Pijatan terbukti bisa memberikan manfaat fisik dan psikologis. Dilansir dari Medical Daily, pijatan bisa memperbaiki mental.
Pijat bisa mengembalikan mood. Hal ini sesuai dengan penelitian dari Emory University. Ahli pijat menyatakan pentingnya sentuhan untuk memberikan rasa nyaman
Selain pijatan bermanfaat buat kesehatan mental, berikut 4 manfaat pijat bagi kesehatan:
Redakan nyeri dan rasa sakit Pijat bisa membantu mengurangi rasa sakit pada otot, misalnya sakit punggung karena seharian duduk di kantor. Pasien yang didiagnosis mengalami fibromyalgia dan arthritis dapat berbicara dengan dokter untuk melakukan terapi pijat.
Memperbaiki kualitas tidur Penelitian oleh University of Miami School of Medicin mengatakan, responden mengalami penurunan gangguan tidur setelah melakukan pijat 30 menit per minggu. Pijatan juga bisa meningkatkan kadar serotonin yang punya peran penting dalam mengatur siklus tidur.
Mengobati cedera olahraga Selain mempercepat pemulihan, pijatan bisa mengurangi peradangan serta meningkatkan fleksibilitas otot. Eva Carey, direktur terapi pijat nasional untuk perusahaan Zeel mengatakan, pijatan bisa menyembuhkan dan mencegah cedera serta meningkatkan daya tahan.
Meningkatnya sistem kekebalan tubuh Mark Rapaport, seorang profesor dan ketua ilmu psikiatri dan perilaku di Emory University mengatakan, pijatan bisa meningkatkan sirkulasi sel darah putih melalui penelitian oleh Cedars-Sinai Medical Center
Pijat panggilan bandung — Pelicin pijat menjadi medium penting yang dipakai terapis saat memijat tubuh Anda.
Terapis harus melumasi kulit guna mengurangi gesekan yang mungkin terjadi ketika gerakan pijat dilakukan. Kulit yang telah licin pun bisa merasakan berbagai tekanan dan gerakan, sehingga pijatan lebih efektif.
Pemakaian pelicin pijat juga bukan sekadar membuat kulit tidak kesat.
Kandungan pelicin juga bermanfaat memelihara kulit serta bertindak sebagai “base” atau “carrier” jika terapis memakai minyak dengan aromaterapi. Tubuh Anda pun lebih relaks berkat aroma yang terhirup tersebut.
Biasanya, terapis dari jasa pijat panggilan Bandung punya pelicin pijat andalan. Karakteristik pelicin yang dipilih biasanya mudah menyerap pada kulit, mudah dioles, membuat kulit lebih lembap, bau, dan mudah dibersihkan. Faktor lain yang juga menentukan adalah harga.
Pelicin yang bermerek dengan aroma istimewa jelas lebih mahal ketimbang pelicin biasa. Begitu pula jenis dan pengolahannya. Semakin murni kandungan dalam pelicin tersebut, berimbas pada semakin tinggi pula harga yang harus Anda bayarkan
Jenis Pelicin Pijat
Berbagai penyedia layanan spa di Bandung menawarkan pelicin pijat berbeda-beda tergantung pilihan Anda sebagai klien. Ada orang yang lebih senang memakai minyak, ada pula yang lebih suka krim dengan tekstur padat.
Lalu, apa saja jenis pelicin pijat yang bisa Anda temukan saat memakai jasa massage panggilan Bandung?
Walau menyandang sebutan lilin, medium pijat ini berbeda dengan lilin biasa. Perbedaannya terletak pada pengolahan. Pelicin harus dibakar lebih dulu sebelum dipakai.
Lilin untuk pijat ini berbahan dasar minyak inti kelapa sawit dan pohon shea. Pohon shea lazim dijumpai di wilayah Afrika. Hasil pengolahannya kemudian menyerupai butter.
Anda pernah mendengar shea butter? Nah, shea butter inilah yang bertugas melicinkan kulit sembari memberi kelembapan, menutrisi kulit, dan membuat otot lebih relaks
Krim
Lulur termasuk pelicin berbahan krim. Tekstur lebih padat dan kadang disertai butiran scrub yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati atau kotoran.
Komposisi pelicin pijat ini umumnya memadukan bahan-bahan alami dan memberikan aroma tersendiri, seperti kopi, bengkuang, coklat, atau madu. Medium pijat ini dipakai usai tubuh dibalur minyak untuk hasil lebih maksimal.
Gel
Memakai gel sebagai pelicin pijat? Tentu saja bisa. Keuntungan medium pijat ini adalah tekstur lebih ringan dan menyerap lebih cepat pada kulit. Kulit pun terasa lebih lembap dan kenyal usai diusap gel.
Gel berbahan dasar rumput laut dan lidah buaya termasuk yang paling populer. Kalau Anda ingin mencoba hal baru, coba tanyakan pada terapis massage spa di Bandung langganan, apakah tersedia gel kolagen.
Tidak sekadar sebagai pelicin, gel ini juga bagus untuk regenerasi kulit dan melemaskan persendian yang sering terasa kaku.
Losion
Jika Anda bukan penggemar berat minyak pijat, losion bisa jadi alternatif. Terapis cenderung memakai losion untuk memijat klien yang memiliki bulu halus cukup lebat di tubuhnya. Tekstur losion lebih cair daripada krim dan lebih mudah dioles pada kulit.
Tekstur losion yang demikian membuat terapis lebih mudah memijat karena terasa pas saat gerakan pijat dilakukan: tidak terlalu lengket dan tidak terlalu licin. Keuntungan lainnya, memakai losion juga relatif mudah dibersihkan, tetapi tetap mampu menutrisi kulit.
Kalau Anda penggemar berat losion, terdapat banyak varian losion di pasaran dengan aroma dan kandungan tertentu. Mulai dari harum vanila, teh hijau, coklat, buah-buahan, bunga sakura, atau mangir yang terasa tradisional.
Minyak zaitun
Minyak zaitun cukup populer di kalangan penggemar pijat panggilan Bandung. Rutin memijat dengan minyak ini cukup untuk membuat kulit lebih lembap, tidak bersisik, dan memperbaiki kerusakan kulit yang terpapar sinar matahari.
Minyak zaitun juga bisa dicampur dengan bahan alami lain, seperti jahe. Sensasi hangat akan terasa ke seluruh tubuh saat dibalur racikan minyak ini. Jahe juga berfungsi membuat kulit halus dan warna kulit lebih merata
Minyak kutus kutus
Minyak kutus kutus juga tengah naik daun. Mengandung sekitar 49 jenis ekstrak tanaman herbal, minyak ini juga bisa dipakai sebagai pelicin pijat selain minyak oles biasa. Pengaplikasian minyak dengan pijatan lembut bisa memberikan efek relaksasi. Selain itu, berbagai kandungan dalam minyak ini diklaim mampu mengurangi keluhan di sistem pencernaan, mengurangi rasa pegal, dan membuat tidur Anda lebih lelap.
Minyak kelapa
Beberapa spa terbaik di Bandung menyediakan minyak kelapa sebagai medium pijat. Minyak kelapa telah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kulit, seperti eksim, dermatitis, kulit kering, luka bakar, luka biasa, dan jerawat.
Minimnya efek samping membuat minyak ini unggul. Padukan dengan minyak esensial favorit Anda, atau pink salt, Anda pun bisa merasakan nikmatnya spa di rumah sendiri
Mana pelicin pijat favorit Anda?
Jika tidak ingin repot menyediakan pelicin pijat sendiri, sampaikan pada kami selaku penyedia jasa pijat panggilan Bandung. Anda bisa memanjakan tubuh kapan saja dan di mana saja: rumah, kost, atau hotel. Massage Bandung 24 jam siap melayani Anda sesuai kebutuhan.




Postingan populer dari blog ini

Pijat Online Plus Bandung 24 Jam terdekat lokasi saya

Pijat Terdekat Lokasi Bandung 24 Jam Hotel & Apartement

Olivia Pijat Panggilan Terdekat Bandung 24 Jam