Pijat Panggilan Bandung 24 jam Pilihan Terapis Wanita

Sedang cari jasa pijat panggilan Bandung online 24 jam terdekat dengan lokasi Anda? Jika benar, silahkan simak rekomendasi daftar massage di Bandung yang admin ulas pada artikel ini. Pijat relaksasi merupakan bentuk terapi alternatif yang dinilai memiliki manfaat untuk meredakan penyakit tertentu.

Selain memberikan efek nyaman dan rileks, pijat juga efektif untuk mengatasi nyeri dan stress yang berlebihan. Menariknya kini warga Bandung bisa melakukan pijat relaksasi di rumah dengan mengandalkan pijat panggilan Bandung terbaik.

Relaksasi pijat tidak boleh dilakukan sembarang orang dan harus oleh ahlinya. Bukan tanpa alasan, aktivitas pijat ini akan memberi tekanan pada anggota tubuh seperti urat, otot, dan kulit dengan metode tertentu. Nah sebelum Anda memanggil jasa pijat ke rumah, sebaiknya simak informasi lengkap yang akan kami bahas di bawah ini 


Selain digunakan sebagai metode relaksasi, ternyata ada sejumlah manfaat lain yang dapat Anda rasakan dari kegiatan yang satu ini. Sebaiknya Anda mengetahui apa saja manfaat pijat relaksasi sebelum dipijat langsung oleh tenaga ahli, dan berikut ini adalah informasinya.

1. Mengurangi Nyeri Sendi

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa manfaat umum dari pijatan adalah untuk mengurangi nyeri pada sendi. Meskipun nyeri sendi merupakan keluhan yang umum terjadi, tetapi jika dibiarkan begitu saja malah akan membuat tubuh tidak nyaman dan bisa berakibat buruk.

Kondisi nyeri sendi dapat disebabkan karena radang sendi atau osteoartritis. Sudah banyak studi yang menunjukan bahwa terapi pijat mampu dilakukan untuk meringankan nyeri tersebut. Bahkan pengobatan tradisional ini juga dapat meningkatkan pergerakan sendi tersebut.

2. Melancarkan Peredaran Darah

Terapi pijat memang memiliki manfaat yang luar biasa, salah satunya untuk melancarkan peredaran darah. Gerakan yang dilakukan oleh ahli pijat panggilan Bandung efektif membuka simpul pada peredaran darah sehingga pembuluh nadi dan vena dapat bekerja lebih optimal dalam proses mengalirkan darah ke seluruh tubuh.

Tidak hanya itu saja, manfaat terapi pijat juga berdampak baik untuk mengurangi berbagai gangguan kesehatan yang diakibatkan oleh peredaran darah yang tidak lancar. Dan semua permasalahan yang berkaitan dengan peredaran darah bisa diatasi dengan terapi pijat.

3. Mengurangi Stress

Apakah Anda sedang stress karena pekerjaan? Cobalah manfaatkan pijat panggilan Bandung yang dapat mengurangi beban kepala Anda. Setidaknya perasaan lelah yang Anda rasakan bisa berkurang dengan refleksi pijat sehingga dapat kembali fresh dan fit. Metode pijat kaki sangat efektif mengurangi stress karena bagian tubuh ini merupakan tempat terbaik untuk mendeteksi adanya gangguan kesehatan pada tubuh Anda.

Meskipun awalnya akan terasa tidak nyaman dan sakit, tetapi jika Anda rutin melakukan refleksi pijat malah akan membuat Anda ketagihan karena manfaatnya yang mulai terasa. Pijatan lembut pada kaki akan membuat tubuh Anda lebih rileks sehingga stress pun berkurang.

4. Melancarkan Sistem Pencernaan

Tahukah Anda bahwa terapi pijat juga bermanfaat untuk membantu melancarkan sistem pencernaan yang terganggu. Bukan tanpa alasan, pijatan efektif meningkatkan stimulasi pada sistem pencernaan dan baik untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Untuk merasakan manfaat pijatan ini, sebaiknya jangan mengkonsumsi minuman beralkohol setidaknya 24 jam sebelum melakukan terapi pijat.

Sebaliknya, jika Anda mengonsumsi alkohol sebelum pijat malah akan berakibat buruk untuk tubuh. Apabila Anda mengikuti anjuran ini, pijatan yang diberikan oleh jasa pijat panggilan Bandung pun akan bermanfaat sekaligus untuk meningkatkan energi tubuh.

5. Meredakan Sakit Kepala

Sakit kepala memang bukan persoalan aneh lagi apalagi bagi Anda yang memiliki jam kerja padat. Untuk mengatasi sakit kepala dan migrain, Anda juga bisa memanfaatkan terapi pijatan yang akan meningkatkan sistem aliran darah serta meredakan ketegangan otot.

Nantinya setelah melakukan terapi pijatan, kualitas tidur pun dapat meningkat sehingga Anda bisa istirahat dengan nyaman tanpa sakit yang mengganggu. Pastikan Anda memilih tukang pijat profesional untuk mengatasi sakit kepala ini agar tidak ada dampak negatif yang muncul.

6. Mengurangi Gejala Penyakit Tertentu

Manfaat pijat refleksi selanjutnya adalah khasiatnya yang berguna untuk mengurangi gejala penyakit tertentu. Bahkan pengobatan tradisional ini sudah digunakan di Cina sejak 4.000 tahun lalu sebagai metode pencegahan penyakit yang paling ampuh.

Terapi pijat efektif untuk membantu meringankan gejala sejumlah penyakit terutama masalah pencernaan, sakit kepala, dan nyeri punggung. Sedangkan pada penyakit berat seperti multiple sclerosis dan parkinson, terapi pijat hanya mampu membantu mengurangi rasa sakitnya saja bukan menyembuhkan.

7. Meringankan Nyeri Punggung

Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, terapi pijat yang dilakukan bersama pijat panggilan Bandung sangat bermanfaat untuk tubuh terutama sendi dan otot tidak terkecuali punggung. Metode pijat yang benar akan memberikan sensasi luar biasa untuk punggung Anda agar bisa kembali pulih.

Sebuah penelitian pun berhasil mengungkapkan bahwa pijat mampu mengatasi gejala nyeri punggung kronis. Namun sayangnya manfaat untuk pengobatan nyeri punggung kronis masih harus diteliti lebih lanjut.

Selain sejumlah manfaat di atas, ternyata terapi pijat juga berguna untuk mengurangi efek samping pengobatan kanker. Menariknya lagi pijat mampu membangun sistem kekebalan tubuh, meredakan bengkak, kelelahan, dan rasa mual. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terapi yang satu ini sangat efisien untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.

Nah tanpa berlama-lama lagi, sebaiknya sekarang Anda langsung persiapkan diri untuk melakukan terapi pijat. Tidak usah khawatir karena Anda bisa menggunakan jasa pijat panggilan Bandung yang siap datang ke rumah Anda kapanpun.

Masalah yang Sering Dialami Saat Pesan Pijat Panggilan 

Ketika mengalami keluhan kesehatan seperti pegal dan kelelahan, customer sering mengalami berbagai masalah saat mengunjungi spa atau salon pijat. Hal ini menyebabkan customer tidak nyaman, bahkan bisa memperburuk keluhan.

Berikut beberapa masalah yang sering dialami saat memesan pijat panggilan:

1. Kurangnya Waktu untuk Pergi ke Spa atau Salon Pijat

Masalah pertama yang umum dialami oleh orang yang memiliki aktivitas padat adalah keterbatasan waktu. Perjalanan menuju tempat spa atau salon pijat dapat memakan waktu yang terlalu lama sehingga mengganggu aktivitas.

Anda perlu mengatur jadwal serta meluangkan waktu untuk mengunjungi spa pijat terdekat. Belum lagi memperhitungkan perjalanan yang bisa makan waktu lebih lama jika lalu lintas padat.

Selain itu, Anda mungkin harus mengantre dengan customer lain setibanya di spa pijat. Bagi orang dengan segudang kesibukan, pergi ke spa pijat menjadi kegiatan yang tidak efisien waktu.

2. Lokasi Spa Pijat Jauh dari Tempat Tinggal

Kendala lain yang sering dihadapi saat memerlukan pijat ialah lokasi yang jauh. Makin jauh lokasi berarti makin lama pula waktu perjalanan yang harus Anda tempuh.

Masalah ini menjadi kendala yang serius bagi warga ibukota. Terutama jika badan tidak fit karena kelelahan, pegal, atau masuk angin. Lamanya perjalanan bahkan bisa memperburuk kondisi customer yang tidak enak badan.

Padahal apabila tidak mendapat penanganan, kondisi tersebut dapat mengganggu aktivitas customer. Bahkan berisiko menyebabkan produktivitas menurun.

3. Terapis pada Spa atau Salon Pijat Tidak Profesional

Pelayanan yang profesional memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi customer. Sayangnya, masih banyak klinik maupun spa pijat dengan terapis yang tidak profesional.

Hal tersebut dapat membuat customer enggan untuk menggunakan kembali jasa terapi pijat.

Lebih buruk lagi, calon customer bisa membatalkan niat untuk memesan layanan saat mengetahui terapis tidak profesional. Pasalnya, kini calon customer bisa mengetahui informasi kualitas produk maupun jasa dari testimoni.

4. Tidak Tersedia Layanan yang Sesuai dengan Kebutuhan

Kebanyakan tukang pijat hanya menyediakan pijat biasa. Sementara spa atau salon hanya menyediakan jenis pijat tertentu. Sehingga sering kali customer tidak bisa mendapatkan terapi sesuai kebutuhan.

Padahal pijat untuk badan capek dan pijat refleksi untuk mengurangi otot kaku dan stress memerlukan teknik yang berbeda. Berbeda pula dengan body massage untuk merawat kecantikan kulit.

5. Spa atau Salon Pijat Memiliki Tarif Mahal

Tidak jarang spa atau salon pijat memasang tarif yang tinggi untuk layanan pijat. Belum lagi jika customer memerlukan layanan khusus, misalnya dengan tambahan aromaterapi untuk membantu tubuh dan pikiran lebih rileks.

Layanan spa pijat dapat mengharuskan customer merogoh kocek hingga Rp 300 ribu untuk satu kali pijat. Tarif ini termasuk mahal untuk sebagian besar orang, mengingat durasi pijat yang hanya sekitar 1 jam saja.

Padahal tarif tersebut belum termasuk biaya transportasi dan biaya tambahan jika customer menghendaki layanan atau fasilitas lebih.

6. Kualitas Pijat yang Tidak Memuaskan

Kualitas pijatan tergantung pada kemampuan dari setiap terapis. Sementara sering kali tidak ada jaminan mengenai kemampuan terapis dari pijat panggilan.

Akibatnya, customer tidak mendapatkan efektivitas seperti yang seharusnya setelah mendapatkan terapi. Hal ini tentu dapat menyebabkan customer enggan memakai kembali jasa pijat.

Padahal pijat idealnya memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Pasalnya, pijat mampu mengatasi otot yang tegang, meredakan sakit kepala, nyeri, dan pegal-pegal. Selain itu, pijat mampu mengatasi masalah tidur dan stress.

7. Terapis Tidak Memiliki Sertifikat

Pijat termasuk terapi pengobatan, sehingga memerlukan teknik khusus yang perlu dipelajari. Terapis pijat perlu mendapatkan pelatihan yang sesuai. Dengan demikian, terapis dapat mempraktekkan pijat untuk membantu mengatasi keluhan. 

Namun faktanya, masih banyak spa pijat yang menggunakan terapis abal-abal tanpa sertifikat. Hal ini mengakibatkan kualitas dan efektivitas pijat tidak terjamin.

Akibatnya, banyak customer yang kecewa dengan pelayanan. Lebih buruk lagi, pijat dari terapis yang tidak bersertifikat bahkan dapat berdampak merugikan bagi customer. 

8. Privasi yang Kurang Memadai pada Spa atau Salon Pijat

Beberapa spa atau salon pijat kurang memperhatikan masalah privasi customer. Sebagai contoh, penggunaan satu ruangan yang sama untuk memberikan perawatan pijat pada beberapa customer sekaligus.

Padahal tidak semua orang nyaman dengan berbagi ruangan saat mendapatkan terapi pijat. Apalagi mengingat terapis terkadang perlu mengaplikasikan minyak gosok pada kulit sehingga customer harus membuka pakaian.

Masalah privasi ini bisa membuat customer tidak nyaman dan risih, terutama kaum perempuan muslim yang wajib menjaga aurat tubuh.

9. Fasilitas yang Tidak Memadai

Tergantung kelasnya, spa pijat memiliki kelengkapan fasilitas yang bervariasi. Spa pijat mewah menawarkan fasilitas lengkap, mulai dari perlengkapan standar seperti aroma terapi dan mantel mandi, hingga sauna steam.

Namun tentunya Anda perlu menghabiskan banyak anggaran untuk pijat dengan fasilitas mewah. Sedangkan spa pijat standar sering kali tidak memiliki fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan customer.

Idealnya, spa pijat menyediakan semua fasilitas penting untuk customer, mulai dari hal kecil seperti jenis minyak gosok, hingga opsi menggunakan ruang perawatan untuk satu orang saja.

Beberapa layanan pijat hanya menyediakan satu minyak gosok, sehingga customer tidak bisa memilih. Ada pula yang menyediakan pilihan minyak gosok, tapi tidak memiliki ruang terpisah untuk masing-masing customer.

10. Spa atau Salon Pijat Tidak Memiliki Ruang yang Nyaman

Bukan hanya tidak menyediakan ruangan individu untuk menjaga privasi customer, spa atau salon sering kali menyediakan ruangan dengan fasilitas minim dan tidak nyaman.

Sebagai contoh, ruang untuk pijat pada spa digunakan untuk lima orang sekaligus. Terkadang spa tidak memiliki banyak peralatan, sehingga terapis perlu bergantian memakainya.

Hal ini bisa menjadi masalah serius yang menentukan kepuasan customer. Apalagi jika harus menunggu antre peralatan oleh para terapis.

Terapi pijat adalah salah satu cara alternatif yang dinilai efektif karena memiliki manfaat untuk meredakan berbagai masalah kesehatan. Namun sayangnya masih banyak kalangan yang belum berkesempatan merasakan sensasi pijat karena jadwal yang padat. Padahal kini Anda sudah bisa menggunakan jasa pijat panggilan Bandung.

Selain memberikan efek rileks, pijat juga mampu mengatasi nyeri yang berlebihan. Menariknya kini warga Bandung sudah bisa melakukan pijat relaksasi di rumah hanya dengan memanggil jasa pijat panggilan terbaik.

Perlu Anda ketahui juga saat melakukan pijat harus dilakukan oleh ahlinya. Bagaimana tidak, pijat adalah kegiatan yang akan memberi tekanan pada anggota tubuh seperti otot, urat, dan kulit dengan metode tertentu. Jika salah teknik maka bisa berbahaya untuk badan Anda.

Dengan begitu, sebelum Anda memanggil jasa pijat ke rumah, sebaiknya simak informasi lengkap yang akan dibahas berikut ini.  

Seperti yang Anda ketahui bahwa hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia, termasuk Bandung percaya bahwa pijat merupakan jenis pengobatan tradisional yang manjur mengobati segala macam penyakit. 

Faktanya hal tersebut memang benar! Oleh karena itu, yuk cari tahu apa saja manfaat pijat refleksi untuk tubuh di bawah ini.

Melancarkan Peredaran Darah

Terapi pijat memang terkenal karena manfaatnya untuk melancarkan peredaran darah. Teknik pijat seperti membuka simpul pada peredaran darah akan membuat pembuluh nadi dan vena mampu bekerja lebih optimal dalam proses mengalirkan darah ke seluruh tubuh.

Bahkan terapi pijat juga baik untuk mengurangi berbagai risiko masalah kesehatan akibat peredaran darah yang tidak lancar. Semua permasalahan yang berkaitan dengan peredaran darah dijamin akan teratasi dengan rutin melakukan terapi pijat.

Mengurangi Nyeri Sendi

Manfaat selanjutnya dari pijat adalah bisa mengurangi nyeri pada sendi. Nyeri di bagian sendi memang merupakan keluhan yang umum dirasakan semua kalangan, tapi jangan sampai dibiarkan begitu saja karena malah akan berakibat buruk.

Biasanya kondisi ini dapat disebabkan karena osteoarthritis atau radang sendi. Dan menariknya sudah banyak studi menyatakan bahwa pijat mampu meringankan nyeri tersebut. 

Melancarkan Sistem Pencernaan

Apakah Anda sedang mengalami gangguan pencernaan? Tenang, cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan memanggil jasa pijat panggilan Bandung. Pasalnya terapi pijat efektif meningkatkan stimulasi pada sistem. pencernaan.

Bahkan pijat juga bagus untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Namun sebaiknya hindari mengonsumsi alkohol setidaknya 24 jam sebelum melakukan pijat agar merasakan manfaat yang maksimal.

Mengurangi Stress

Sebagai pekerja, pastinya Anda sering merasa stress. Kini manfaatkanlah teknik relaksasi pijat karena dapat mengurangi beban di kepala Anda. Pijatan yang Anda terima dijamin akan mengurangi perasaan lelah sehingga dapat kembali fit. 

Terapis akan menyarankan metode pijat kaki yang sangat efektif mengurangi stress karena bagian tubuh ini adalah titik terbaik dalam mendeteksi gangguan kesehatan pada tubuh.

Meredakan Sakit Kepala

Sakit kepala memang bukan persoalan berat apalagi jika Anda memiliki jam kerja yang sibuk. Nah untuk mengatasi masalah tersebut, cobalah lakukan terapi pijat yang berguna untuk meningkatkan sistem aliran darah dan meredakan ketegangan otot.

Keduanya menjadi penyebab sakit kepala dan migrain yang paling umum. Nantinya setelah Anda melakukan terapi pijatan akan berefek pada kualitas tidur yang membaik. Tidur pun bisa lebih nyaman tanpa sakit kepala yang mengganggu. 

Meringankan Nyeri Punggung

Manfaat pijat untuk wanita selanjutnya adalah untuk meringankan nyeri punggung. Metode pijat yang diberikan terapis dijamin mampu memberikan sensasi luar biasa untuk punggung Anda agar bisa segera pulih.

Bahkan ada sebuah penelitian yang berhasil membuktikan bahwa pijat mampu mengatasi gejala nyeri punggung kronis. Namun manfaat tersebut memang masih harus diteliti lebih lanjut lagi.

Mengurangi Gejala Penyakit Tertentu

Saat berbicara tentang manfaat pijat, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas khasiatnya yang berguna untuk mengurangi gejala penyakit tertentu. Pengobatan tradisional ini sudah digunakan di Cina sebagai metode pencegahan penyakit sejak 4.000 tahun lalu.

Terapi pijat efektif membantu meringankan gejala beberapa penyakit seperti masalah pencernaan, nyeri sendi, dan sakit kepala. Adapun pada penyakit berat yaitu multiple sclerosis dan parkinson. Namun terapi pijat hanya bisa mengurangi rasa sakitnya saja.

Ternyata selain tujuh manfaat pijat di atas, terapi pijat juga bermanfaat untuk mengurangi efek samping dari pengobatan kanker. Bahkan bagus untuk meredakan bengkak, mengurangi kelelahan, membangun sistem kekebalan tubuh, dan menghilangkan rasa mual. 

Jika dilihat dari manfaatnya, dapat disimpulkan bahwa terapi pijat sangat efisien untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memanggil jasa pijat panggilan Bandung sekarang juga. Hanya saja, ada sejumlah persiapan yang wajib Anda lakukan. Apa saja? 

Persiapan yang Harus Dilakukan Sebelum Pijat

Meski memiliki banyak manfaat yang berkhasiat untuk tubuh, tapi refleksi pijat tidak bisa dilakukan begitu saja. Pasalnya teknik yang digunakan oleh terapis harus tepat agar menjamin efek yang Anda rasakan.

Pastikan Anda memilih jasa terapi pijat Bandung yang sudah terkenal akan kualitas layanannya. Nah tanpa berlama-lama lagi, sebaiknya sekarang persiapkan diri Anda untuk melakukan terapi pijat dengan melakukan sejumlah tips atau persiapan sebelum memanggil jasa pijat ke rumah.

Ketahui Kondisi Kesehatan Sendiri

Hal pertama yang harus Anda persiapkan sebelum melakukan refleksi pijat adalah mengetahui kondisi kesehatan diri Anda sendiri. Pasalnya ada beberapa kondisi kesehatan yang dilarang melakukan pijat. 

Jika Anda tetap memaksakan diri melakukan pijat padahal sedang dalam kondisi buruk malah akan menyebabkan bahaya untuk tubuh serta manfaat pijat tidak akan terasa. Bahkan sebisa mungkin Anda harus mengkonsultasikannya terlebih dulu ke dokter.

Cari Rekomendasi Terapis Terbaik

Jika dirasa tubuh Anda sedang dalam kondisi fit, maka selanjutnya carilah rekomendasi terapis panggilan terbaik yang bisa datang ke rumah Anda tepat waktu. Pastikan jasa pijat tersebut sudah terkenal akan pelayanannya yang mumpuni dengan harga terjangkau. 

Jangan pernah asal memilih jasa pijat supaya bisa merasakan khasiat dari pijatan yang sesungguhnya. Anda juga bisa bertanya ke keluarga atau kerabat lain terkait rekomendasi terapis yang terjamin berkualitas. 

Baca juga : Geulis Spa Massage Bandung

Jangan Makan Sebelum Melakukan Pijat

Tahukah Anda, sebaiknya jangan makan sebelum melakukan pijat. Pasalnya pijat setelah makan justru akan membuat tubuh tidak maksimal mencerna makanan tersebut. Bahkan bisa menyebabkan gejala penyakit tertentu seperti muntah atau mual.

Namun, tidak baik juga jika Anda melakukan terapi pijat dalam keadaan perut lapar. Disarankan untuk mengonsumsi makanan maksimal 4 jam sebelum pijat agar makanan dapat diproses secara maksimal dan tidak menyebabkan gejala lain.

Hindari Area Perut

Pijatan di area perut sangat tidak dianjurkan secara medis apalagi Anda sedang pada masa menstruasi. Biasanya tubuh memang sering pegal-pegal saat haid berlangsung tapi akan lebih baik jangan menyentuh area perut dan utamakan bagian tubuh lain jika Anda ingin tetap melakukan pijat.

Jika Anda ingin mengobati kram perut karena menstruasi, sebaiknya lakukan solusi lain yang lebih aman seperti mengompres perut menggunakan botol berisi air hangat daripada melakukan terapi pijat.

Mandi Air Hangat Terlebih Dulu

Anjuran selanjutnya saat ingin melakukan pijat adalah mandi menggunakan air hangat terlebih dulu. Mandilah sebelum terapis dari jasa pijat panggilan Bandung datang maksimal 30 menit sebelum relaksasi pijat berlangsung.

Tujuannya adalah agar tubuh tidak terlalu lengket karena massage oil. Mandi dengan air hangat juga bagus agar tubuh tidak kaget nantinya. Jika Anda tidak enak badan, aplikasikan juga minyak kayu putih untuk menghangatkan tubuh.

Hindari Konsumsi Alkohol

Mengonsumsi alkohol sebelum pijat adalah pantangan paling dilarang. Setidaknya hindarilah alkohol minimal 24 jam sampai waktu pijat tiba.

Jika ada kandungan alkohol dalam tubuh ternyata akan membuat badan menjadi tidak nyaman saat dipijat. Pijat sendiri memang membantu mengalirkan darah ke seluruh tubuh, apabila dalam tubuh Anda terdapat kandungan alkohol maka nantinya Anda malah akan semakin mabuk.

Konsultasikan Keadaan Tubuh Anda ke Terapis 

Mengkonsultasikan keadaan tubuh Anda ke terapis sangat penting agar jasa pijat panggilan Bandung tahu bagaimana kondisi Anda sehingga bisa memilih teknik pijat yang tepat. 

Tenang, biasanya terapis akan bertanya terlebih dulu ke Anda terkait masalah ini. Anda cukup menceritakan semua masalah kesehatan yang dialami. Jangan lupa beritahu terapis jika Anda pernah melakukan operasi besar, dikhawatirkan teknik pijatan yang digunakan malah membuat luka kembali kambuh.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada beberapa kondisi kesehatan yang tidak disarankan untuk melakukan pijat. Yuk cari tahu informasinya selanjutnya ini.

7 Kondisi yang Tidak Dianjurkan Melakukan Terapi Pijat

Meski tubuh Anda sudah benar-benar ingin dipijat, tapi sebaiknya perhatikan kondisinya dengan baik karena ada beberapa kondisi yang tidak dianjurkan untuk melakukan pijat. 

Nah, adapun berikut ini merupakan beberapa masalah kesehatan yang tidak disarankan melakukan pijat oleh dokter. Yuk simak ulasannya!

Gangguan Kulit

Jika Anda sedang mengalami gangguan kulit, sebaiknya hindari melakukan terapi pijat. Meski hanya untuk merelaksasikan tubuh, gangguan kulit berupa memar, ruam, atau luka terbuka justru malah meningkatkan risiko buruk untuk kesehatan.

Kondisi ini akan semakin parah apalagi jika terapis menggunakan body oil yang tidak cocok dengan kulit. Jadi sebisa mungkin hindari melakukan terapi pijat saat mengalami gangguan kulit. 

Hipertensi

Selain gangguan kulit, jangan pernah memanggil jasa pijat panggilan Bandung saat tekanan darah sedang naik. Disarankan mengukur tensi darah terlebih dulu sebelum dipijat dan pastikan tekanan darah tidak sedang naik karena jika dipaksakan malah akan berdampak buruk.

Sewaktu tekanan darah naik dan tubuh menerima tekanan dari teknik pijat justru berisiko membuat pembuluh darah pecah. Namun jika teknik pijat yang dilakukan masih pelan, maka tidak akan menimbulkan dampak bahaya.

Demam

Apakah demam boleh diurut? Demam adalah kondisi yang wajar terjadi. Suhu tubuh naik merupakan kondisi tidak normal yang ternyata akan berakibat pecahnya pembuluh darah jika dipijat. 

Anda boleh melakukan terapi pijat kembali setelah suhu tubuh turun dan kembali normal. Jangan pernah memaksakan diri untuk melakukan pijat, Anda cukup fokus sembuhkan demam tersebut.

Osteoporosis

Kondisi selanjutnya yang tidak disarankan untuk dipijat adalah osteoporosis. Penyakit osteoporosis merupakan kondisi saat tulang rusak sehingga tidak boleh ditekan terlalu keras salah satunya dari pijatan.

Meski termasuk pengobatan tradisional, tapi pengidap osteoporosis tidak boleh dipijat karena bisa mengakibatkan tulang hancur jika terkena tekanan berlebihan. Namun sebaiknya konsultasikan terlebih dulu ke dokter jika memang ingin melakukan terapi.

Hernia

Manfaatpijat refleksi tidak akan terasa bagi pengidap hernia. Pasalnya, orang dengan penyakit ini lebih dianjurkan untuk melakukan operasi daripada pijat. Teknik pijatan malah memperparah kondisi hernia yang Anda alami.

Teknik pijat tersebut tidak akan membuat hernia sembuh dan membuat tubuh Anda kembali normal. Namun dengan melakukan operasi bisa mendorong kembali organ yang menonjol.

Varises

Bagi Anda yang mengalami varises, sebaiknya hindari melakukan terapi pijat dalam jenis apapun. Varises merupakan kondisi terjadinya pelebaran pembuluh darah vena yang disebabkan oleh penumpukan darah dalam pembuluh tersebut.

Kondisi varises yang Anda rasakan akan jauh lebih parah ketika Anda memijatnya. Konsultasikanlah ke dokter, apakah tubuh Anda boleh dipijat atau tidak agar mendapatkan rekomendasi yang tepat. 

Baca juga : Geulis Spa Panggilan 24 jam 

Flu

Meski terlihat sederhana, nyatanya pengidap flu sebaiknya menghindari terapi pijat. Tunggulah hingga flu hilang kemudian baru lakukan reservasi di pijat panggilan Bandung pilihan Anda. 

Flu adalah penyakit ringan tetapi menular. Jika Anda memaksakan diri untuk melakukan pijat, justru malah berisiko memperburuk keadaan flu tersebut. Anda bisa melakukan pengobatan tradisional lain terlebih dulu Agar flu cepat sembuh.

Nah, waktu yang baik untuk pijat badan adalah saat badan sedang sehat dan Anda memiliki waktu luang. Atur waktu dimana Anda tidak terlalu sibuk sehingga bisa santai melakukan pijat. Jangan lupa buat janji temu dengan jasa pijat panggilandari jauh-jauh hari agar dapat menentukan jadwal yang pas.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pijat Panggilan Bandung

Seperti yang Anda ketahui sebelumnya bahwa Bandung adalah kota besar dengan jumlah penduduk yang padat di Indonesia. Disini Anda bisa dengan mudah menemukan banyak layanan pijat panggilan. 

Namun, kenapa harus menggunakan layanan pijat panggilan? Faktanya ada sejumlah keuntungan yang bisa Anda rasakan, diantaranya adalah:

Bisa Pijat Dimana Saja

Layanan pijat panggilan sangat memudahkan pelanggan yang ingin dipijat dimana pun. Anda bisa dengan bebas memilih lokasi seperti rumah, kost, hotel, atau di kantor sekalipun. Selagi Anda nyaman, terapis siap datang ke tempat. 

Biasanya terapis akan bertanya tentang alamat dan kapan Anda ingin melakukan pijat saat reservasi. Setelah jadwal dibuat, selanjutnya mereka siap mengunjungi Anda nantinya. 

Jangan khawatir masalah transport, karena biasanya ada pilihan promo tertentu yang diberikan kepada pelanggan sehingga tidak ada biaya ongkos sama sekali.

Tidak Perlu Mengantri

Kini tidak perlu repot mengantri lagi jika ingin merelaksasi tubuh dengan pijatan. Cukup panggil jasa pijat panggilan Bandung dan tunggu terapis datang ke rumah tanpa harus berdesak-desakan mengantri. 

Bahkan Anda pun tidak perlu datang ke lokasi terapis. Biasanya semua informasi seperti nomor WhatsApp, alamat email, dan lokasi bisnis akan tercantum di situs web resmi terapis pijat tersebut. 

Layanan 24 Jam

Berbeda dengan layanan pijat umumnya, pijat panggilan selalu menawarkan layanan on-call yang tersedia 24 jam tanpa henti. Hal ini memberikan kebebasan agar Anda dapat melakukan reservasi kapanpun yang Anda mau meski dini hari sekalipun. 

Waktu layanan yang nonstop merupakan keuntungan yang akan memanjakan Anda. Bagaimana tidak, Anda tetap bisa dipijat meski jadwal sibuk di tempat kerja. 

Namun pastikan Anda mengatur janji temu dengan terapis dari jauh-jauh hari agar terapi dilakukan sesuai rencana. Pilihlah jenis layanan yang diinginkan dan tetapkan waktu sesuai dengan jadwal bebas Anda.

Lebih Hemat

Karena Anda tidak perlu datang ke lokasi pijat, maka biaya pun menjadi lebih hemat dari segi harga dan waktu. Pasalnya Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos atau waktu tambahan lainnya. Anda cukup duduk manis di rumah dan tunggu sampai terapis tiba.

Jasa pijat panggilan Bandung juga akan memberikan promo menarik seperti potongan harga atau gratis ongkos transportasi. Sehingga biayanya cenderung lebih murah karena Anda tidak perlu membayar biaya perjalanan, tidak peduli seberapa jauh rumah Anda.

Terapis Terjamin Profesional

Kemampuan terapis terjamin profesional dan ahli dibidangnya meskipun terapi pijat dilakukan di rumah Anda. Untuk memastikan kredibilitasnya, Anda bisa mencari review pelanggan dari website jasa pijat tersebut. 

Pastikan Anda memilih terapis yang tidak perlu diragukan lagi akan keahlian dan teknik yang mereka gunakan. Semakin bagus teknik pijat yang dilakukan maka akan semakin maksimal juga manfaat yang bisa Anda rasakan. 

Body Oil dari Bahan Alami

Jangan khawatir akan penggunaan body oil pijat, karena biasanya terapis akan menggunakan minyak urut dari bahan-bahan alami dan premium. Layanan pijat tersebut memanfaatkan minyak zaitun agar aman untuk segala jenis kulit.

Pasalnya minyak zaitun memang dipercaya membantu tubuh agar menerima nutrisi yang lebih optimal. Tentunya aroma zaitun yang khas akan membuat Anda merasa lebih tenang.

Namun jika Anda memiliki alergi terhadap bahan tertentu, cukup beri tahu terapis dan siapkan body oil sendiri yang terjamin aman untuk kulit Anda.

Jenis Pijat yang Dapat Anda Nikmati

Setelah melihat sejumlah informasi di atas, dapat disimpulkan bahwa layanan jasa pijat panggilan memang terbukti menguntungkan untuk Anda yang membutuhkannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dan segera hubungi layanan pijat panggilan Bandung pilihan sekarang.

Namun, tahukah Anda ternyata ada banyak jenis pijat yang dapat dinikmati dan pastinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Oleh karena itu, sebaiknya ketahui terlebih dulu apa saja jenis-jenis massage berikut.

Pijat Jaringan Dalam 

Pijat jaringan dalam atau deep tissue massage cocok untuk meredakan tubuh yang terasa kaku dan nyeri. Pasalnya teknik yang dilakukan fokus memberikan tekanan pada tendon, lapisan otot, serta jaringan lain di bawah permukaan kulit. 

Menariknya lagi, pijat jaringan dalam bermanfaat untuk meringankan cedera otot seperti keseleo. Bahkan deep tissue massage efektif meningkatkan kelenturan tubuh sehingga recommended untuk para atlet.

Pijat Akupresur 

Sesuai namanya, pijat akupresur atau acupressure massage dilakukan dengan memberikan tekanan di bagian tubuh tertentu yang disebut sebagai titik akupresur. Tekanan tersebut dipercaya mampu melancarkan aliran darah, mengatasi penyumbatan, dan mengembalikan keseimbangan energi.

Jangan khawatir karena jenis terapi ini tidak menggunakan tusukan benang. Faktanya pijat akupresur aman untuk meringankan efek samping kemoterapi.

Pijat Thai 

Tidak seperti pijat pada umumnya, thai massage dilakukan di atas matras sehingga mengharuskan Anda ikut turut bergerak aktif dengan menggunakan teknik peregangan dan gerakan lain yang menyerupai yoga.

Perpaduan antara pijat dan yoga, nantinya Anda mungkin diminta untuk membungkuk, duduk, dan melakukan posisi peregangan lainnya selama pemijatan. Teknik ini bisa mengurangi stres yang Anda rasakan. 

Pijat Refleksi

Pijat refleksi menjadi salah satu jenis pijat yang paling laris di pijat panggilan Bandung. Bagaimana tidak, metode pijat refleksi berfokus pada titik tangan dan kaki yang memiliki jutaan saraf dalam tubuh.

Dengan memijat area tangan dan kaki tersebut, dipercaya dapat mengatasi masalah kesehatan yang sedang dialami. Namun cenderung menimbulkan rasa geli untuk beberapa orang yang sensitif.

Pijat Batu Panas

Jika Anda bingung harus memilih jenis pijat yang mana, cobalah rasakan pijatan dari hot stone massage. Teknik pijat batu panas berguna untuk melancarkan aliran darah sekaligus meredakan ketegangan otot.

Awalnya terapis akan memijat sambil menggenggam batu panas agar suhu tersebut mengalir ke seluruh tubuh Anda. Manfaatnya lainnya adalah untuk memperbaiki kualitas tidur serta membantu meredakan gejala autoimun.

Pijat Aromaterapi

Siapa yang tidak kenal dengan pijat aromaterapi. Pijat ini sebenarnya mirip dengan pijat biasa tapi mengandalkan aromaterapi. Titik pijatan fokus di area bahu, punggung, dan kepala.

Umumnya pijat aromaterapi dilakukan selama 60 sampai 90 menit. Menariknya Anda bisa memilih aroma esensial agar lebih tenang dan rileks selama dipijat.

Pijat Swedia 

Pijat swedia atau yang biasa dikenal sebagai swedish massage menggunakan lima teknik dasar seperti menggosok, menggetarkan, memijat, menggerus, dan memukul.

Tujuan dari pijat ini adalah untuk mengendurkan otot, meningkatkan aliran darah, merangsang peningkatan hormon endorfin, memperbaiki pembuluh vena pada jantung, bahkan membuang asam laktat.

Pijat Shiatsu

Pijat panggilan Bandung juga biasa menyediakan layanan pijatshiatsu massage. Jenis pijat satu ini memanfaatkan siku, jari jemari, dan telapak tangan untuk memijat.

Cara tersebut dilakukan untuk menstimulasi titik-titik akupresur agar membuat tubuh menjadi lebih rileks karena energi tersalurkan dengan baik. Manfaat lain dari shiatsu massage adalah untuk mengurangi stres, mengatasi insomnia, melancarkan sistem pencernaan, meredakan sakit kepala, dan mengobati kelelahan.

Baca juga : Geulis Pijat Panggilan Bandung 24 Jam

Pijat Prenatal 

Prenatal massage dilakukan khusus bagi wanita hamil. Namun sebelum melakukannya, Anda harus memastikan bahwa terapis yang Anda pilih sudah memiliki sertifikasi keahlian dan Anda pun harus mendapatkan surat izin dari dokter kandungan sebelum melakukan terapi ini.

Pijat prenatal menjadi alternatif cara meredakan ketegangan otot, membantu menjaga perubahan hormon, mengurangi stres saat hamil, dan meningkatkan kualitas tidur.

Pijat Olahraga 

Pernahkah Anda mendengar tentang sport massage atau pijat olahraga? Terapi ini khusus mengatasi cedera otot pada atlet selama mereka menjalani latihan. Namun ada banyak jasa pijat panggil ke rumah yang menawarkan layanan ini.

Sport massage dapat merangsang otot yang tidak aktif, meregangkan otot yang tegang, memperbaiki kondisi jaringan lunak, meningkatkan daya tahan tubuh, dan mempercepat pemulihan cedera.

Nah itulah informasi lengkap yang wajib Anda ketahui sebelum melakukan pijat. Dari sekian banyaknya informasi yang diberikan, yang paling penting untuk diperhatikan adalah kondisi tubuh Anda sebelum menjalani terapi.

Penutup

Pastikan tubuh Anda dalam keadaan fresh dan fit agar tidak menimbulkan efek samping yang bisa membahayakan tubuh. Bahkan sebaiknya konsultasikan terlebih dulu ke dokter sebelum memanggil jasa pijat yang diinginkan.

Selain itu, jangan lupa juga untuk memilih jasa terapis yang handal, profesional, dan berpengalaman di bidang ini. Jangan asal memilih terapis karena teknik yang dipakai akan menentukan kesembuhan tubuh Anda.

Jika Anda sudah memahami banyak hal terkait terapi pijat ini, sekarang adalah waktu terbaik untuk segera melakukan reservasi bersama jasa pijat panggilan Bandung pilihan Anda. Rasakan kemudahan pijat tanpa harus antri demi mengatasi masalah kesehatan yang Anda alami.

Baca juga : Pijat Panggilan Bandung

Massage panggilan bandung

Pijat profesional 24 jam Bandung

Spa Panggilan Bandung 24 Jam plus



Postingan populer dari blog ini

Pijat Online Plus Bandung 24 Jam terdekat lokasi saya

Pijat Terdekat Lokasi Bandung 24 Jam Hotel & Apartement