tempat pijat rekomendasi di bandung 24 Jam

tempat pijat rekomendasi di bandung

Bandung, Jawa Barat merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal akan keindahannya, dahulu Bandung yang dikenal sebagai paris van java. Selain itu kota Jawa Barat ini juga dijadikan sebagai senter perbelanjaan atau fashion. Kota Bandung yang sudah menyimpan berbagai sejarah serta keindahan yang berpotensi untuk menjadi daya tarik wisatawan. Setelah seharian mengelilingi Bandung tidak lengkap jika Anda tidak mencoba jasa spa dan massage Bandung kami.

Olivia spa Bandung adalah jasa pelayanan pijat yang profesional dan terbaik di Bandung. Setelah Anda seharian beraktifitas, tentu Anda ingin merelaksasikan badan hingga menghilangkan rasa lelah bukan? Olivia spa Bandung adalah solusinya.

Kami menyediakan berbagai layanan spa dengan terapis yang profesional dan terbaik di kota Bandung. Kami juga melayani spa dan massage panggilan, dimanapun dan kapanpun karena kami melayani 24 jam full.

Bisa dipanggil ke Hotel, Apartemen, Penginapan, Rumah maupun Kos / Kontrakan. Terapis juga bisa menjangkau daerah Seluruh wilayah Kota Bandung yaitu Andir, Astana Anyar, Antapani, Arcamanik, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumur Bandung, Ujungberung.











Layanan pijat online Bandung yang kami sediakan :

Traditional Massage (Best Seller)
Full Body Massage
Body Spa
Lulur Body Scrub
Reflexology (Refleksi)
Face Acrupressure (Totok Wajah)
Kerokan / Kusuk
Shiatsu Massage
Swedish Massage
Balinese massage
Thai Massage
Seitai Kensei Traditional Jepang
Ear Candle
Request Massage Special ? Konsultasi dengan Kami segera oliviapijatspa 

Keunggulan Jasa Pijat Panggilan
dibandingkan menggunakan jasa dari panti pijat, jasa pijat panggilan menawarkan keunggulan tersendiri untuk anda, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Tidak Perlu Repot Mengantri

keunggulan utama dari jasa pijat panggilan tentunya adalah anda tidak perlu repot datang dan mengantri. Cukup melakukan oemesanan atau booking layanan melalui smartphone anda, terapis akan datang sesuai dengan jadwal dan anda bisa segera menikmati layanan pijat tanpa harus keluar rumah
Buka Selama 24 Jam

keunggulan lain yang ditawarkan oleh jasa yang satu ini adalah dari segi jam operasional. Dibandingkan dengan panti pijat atau tempat pijat, jasa pijat panggilan umumnya memiliki jam operasional selama 24 jam dalam sehari sehingga anda dapat memesan layanan pijat kapanpun anda membutuhkannya
Lebih Hemat Biaya

jasa pijat panggilan juga dapat dikatakan sebagai pikjan yang lebih hemat dibandingkan dengan layanan panti pijat. Pasalnya anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambajan seperti uang transportasi untuk menikmati layanan pijat
Sebagai layanan jasa pijat kami memiliki standart khusus sehingga membuat pelanggan merasa puas. Dengan tenaga terapis yang memiliki keahlian yang sudah di didik untuk memberikan pijatan berkualitas dan nyaman.

Anda bisa membuat janji terlebih dahulu jam berapa ingin dipijat. Dengan begitu terapis kami akan melakukan persiapan. Jika jam pijat yang diminta mendadak, berikan waktu kelonggaran perjalan 30 menitan sampai di tempat andaDaftar Menu Jasa Pijat Panggilan
Olivia Massage menyediakan aneka jenis menu pijat. Masing – masing pelanggan bebas memilih ingin menggunakan jenis pijat yang mana. Tenang, terapis kami telah menguasai tekhnik pijatan tertentu bahkan telah bersertifikat. Berikut daftar menu pijat nya :

Pijat refleksi
Pijat relaksasi
Pijat kebugaran
Pijat tradisional
Massage fullbody untuk pria dan wanita
Pijat capek
Lulur dan body scrub
Kerokan
Pijat ibu hamil
Dan jenis – jenis pijat lainnya
Daftar Harga Pijat
Selain menu pijat, anda tentunya ingin donk mengetahui berapa sih harga pijat di Olivia Massage, berikut daftarnya :

1 Jam Rp 200.000
1,5 Jam Rp 250.000
2 Jam Rp 300.000
Harga tersebut bisa berubah kapan saja. Tergantung situasi, kondisi dan lokasi anda saat anda ingin memesan. Untuk mengetahui harga dan layanan pijat tertentu bisa hubungi Custimer Service Kami. Custimer service Olivia massage akan melayani anda dengan ramah dan senang hati untuk memberikan masukan mengenai keluhan anda agar semua keluhan anda teratasi dan tubuh serta pikiran anda bisa segar kembali

Mengapa Memilih Jasa Pijat Panggilan Bandung Olivia Massage?

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa terdapat banyak pusat kebugaran dan panti pijat yang terdapat di bandung. Lantas mengapa jasa pijat panggilan Bandung Olivia Massage sebagai pilihan dibandingkan dengan jasa pijat atau pusat kebugaran biasa?

Untuk hal ini, dibandingkan dengan panti pijat atau pusat kebugaran biasa, jasa pijat panggilan Olivia Massage memberikan kemudahan yang lebih banyak kepada para pelanggannya. Dapat dikatakan bahwa jasa pijat panggilan Bandung adalah solusi paling instan untuk menikmati layanan terapi pijat tanpa harus repot keluar rumah.

Cukup dengan menghubungi Olivia Massage, maka layanan terapi pijat lah yang akan melayani anda.

Selain itu, dibandingkan dengan panti pijat dan pusat kebugaran, jasa pijat panggilan Bandung Olivia Massage menawarkan paket layanan terapi pijat dan harga yang lebih bersahabat.

Sehingga dapat ditegaskan bahwa jasa pijat panggilan Olivia Massage adalah solusi untuk menikmati terapi pijat bebas repot dan juga murah

Kelebihan Layanan Terapi Pijat Panggilan Bandung Olivia Massage

Dari segi kualitas layanan pun, Olivia Massage menawarkan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya. Adapun beberapa kelebihan layanan terapi pijat yang ditawarkan Olivia Massage yang menjadikannya salah satu jasa pijat panggilan Bandung yang cukup terkenal hingga hari ini adalah sebagai berikut.

Pelayanan Ramah
Salah satu kelebihan dari layanan pijat yang ditawarkan oleh Olivia Massage terdapat pada layanannya yang ramah. Setiap staff dan terapis pijat yang bekerja di Olivia Massage telah dibekali SOP kerja untuk melayani pelanggan dengan sebaik mungkin. Kenyamanan pelanggan adalah prioritas paling utama untuk Olivia Massage.

Layanan Aktif Selama 24 Jam
Berbeda dengan kebanyakan panti pijat dan pusat kebugaran yang hanya beroperasi 8 hingga 9 jam. Olivia Massage memiliki waktu operasional (layanan) selama 24 jam setiap harinya. 

Sehingga anda akan dapat memesan layanan terapi pijat dari Olivia Massage kapanpun anda membutuhkannya. Olivia Massage akan siap merespon dan melayani pemesanan layanan anda.

Pilihan Terapi Pijat Exclusive 
Hal lain yang menjadi kelebihan dari layanan pijat panggilan Bandung adalah dari segi pilihan terapi pijat yang ditawarkan. Olivia Massage menyediakan pilihan terapi pijat yang beragam, mulai dari pijat tradisional, pijat refleksi, pijat relaksasi, pijat thai, pijat, pijat aromaterapi dan masih banyak lagi.

Jika anda belum mengetahui jenis terapi pijat mana yang cocok untuk tubuh anda, layanan Customer Service Olivia Massage dapat menyarankan terapi pijat yang paling cocok untuk anda pilih. 

Terapis Pijat Wanita Muda Berpengalaman
Reputasi Olivia Massage sebagai salah satu jasa pijat panggilan Bandung terpercaya bukan didapat tanpa alasan. Salah satu alasannya adalah berkat dukungan tim terapis pijat yang dimilikinya. Olivia Massage didukung oleh para terapis wanita muda berpengalaman dan berlisensi ahli yang selalu siap memberikan terapi pijat berkualitas. 

Tarif Pijat Super Bersahabat
Meskipun menawarkan terapi pijat exclusive, harga atau tarif pijat panggilan yang ditawarkan oleh Olivia Massage dapat dikatakan sebagai salah satu yang termurah di Bandung. Bahkan, anda dapat melakukan penyesuaian pada paket terapi yang tersedia, tarif pijat dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk informasi lebih jelas mengenai tarif pijat Olivia Massage, anda dapat melihatnya pada poin selanjutnya atau langsung berkonsultasi dengan Customer Service Olivia Massage di 082320052929


Jenis Pijat yang Dapat Anda Nikmati
Setelah melihat sejumlah informasi di atas, dapat disimpulkan bahwa layanan jasa pijat panggilan memang terbukti menguntungkan untuk Anda yang membutuhkannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dan segera hubungi layanan pijat panggilan Bandung pilihan sekarang.

Namun, tahukah Anda ternyata ada banyak jenis pijat yang dapat dinikmati dan pastinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Oleh karena itu, sebaiknya ketahui terlebih dulu apa saja jenis-jenis massage berikut.

Pijat Jaringan Dalam 
Pijat jaringan dalam atau deep tissue massage cocok untuk meredakan tubuh yang terasa kaku dan nyeri. Pasalnya teknik yang dilakukan fokus memberikan tekanan pada tendon, lapisan otot, serta jaringan lain di bawah permukaan kulit. 

Menariknya lagi, pijat jaringan dalam bermanfaat untuk meringankan cedera otot seperti keseleo. Bahkan deep tissue massage efektif meningkatkan kelenturan tubuh sehingga recommended untuk para atlet.

Pijat Akupresur 
Sesuai namanya, pijat akupresur atau acupressure massage dilakukan dengan memberikan tekanan di bagian tubuh tertentu yang disebut sebagai titik akupresur. Tekanan tersebut dipercaya mampu melancarkan aliran darah, mengatasi penyumbatan, dan mengembalikan keseimbangan energi.

Jangan khawatir karena jenis terapi ini tidak menggunakan tusukan benang. Faktanya pijat akupresur aman untuk meringankan efek samping kemoterapi.

Pijat Thai 
Tidak seperti pijat pada umumnya, thai massage dilakukan di atas matras sehingga mengharuskan Anda ikut turut bergerak aktif dengan menggunakan teknik peregangan dan gerakan lain yang menyerupai yoga.

Perpaduan antara pijat dan yoga, nantinya Anda mungkin diminta untuk membungkuk, duduk, dan melakukan posisi peregangan lainnya selama pemijatan. Teknik ini bisa mengurangi stres yang Anda rasakan. 

Pijat Refleksi
Pijat refleksi menjadi salah satu jenis pijat yang paling laris di pijat panggilan Bandung. Bagaimana tidak, metode pijat refleksi berfokus pada titik tangan dan kaki yang memiliki jutaan saraf dalam tubuh.

Dengan memijat area tangan dan kaki tersebut, dipercaya dapat mengatasi masalah kesehatan yang sedang dialami. Namun cenderung menimbulkan rasa geli untuk beberapa orang yang sensitif.

Pijat Batu Panas
Jika Anda bingung harus memilih jenis pijat yang mana, cobalah rasakan pijatan dari hot stone massage. Teknik pijat batu panas berguna untuk melancarkan aliran darah sekaligus meredakan ketegangan otot.

Awalnya terapis akan memijat sambil menggenggam batu panas agar suhu tersebut mengalir ke seluruh tubuh Anda. Manfaatnya lainnya adalah untuk memperbaiki kualitas tidur serta membantu meredakan gejala autoimun.

Pijat Aromaterapi
Siapa yang tidak kenal dengan pijat aromaterapi. Pijat ini sebenarnya mirip dengan pijat biasa tapi mengandalkan aromaterapi. Titik pijatan fokus di area bahu, punggung, dan kepala.

Umumnya pijat aromaterapi dilakukan selama 60 sampai 90 menit. Menariknya Anda bisa memilih aroma esensial agar lebih tenang dan rileks selama dipijat.

Pijat Swedia 
Pijat swedia atau yang biasa dikenal sebagai swedish massage menggunakan lima teknik dasar seperti menggosok, menggetarkan, memijat, menggerus, dan memukul.

Tujuan dari pijat ini adalah untuk mengendurkan otot, meningkatkan aliran darah, merangsang peningkatan hormon endorfin, memperbaiki pembuluh vena pada jantung, bahkan membuang asam laktat.

Pijat Shiatsu
Pijat panggilan Bandung juga biasa menyediakan layanan pijatshiatsu massage. Jenis pijat satu ini memanfaatkan siku, jari jemari, dan telapak tangan untuk memijat.

Cara tersebut dilakukan untuk menstimulasi titik-titik akupresur agar membuat tubuh menjadi lebih rileks karena energi tersalurkan dengan baik. Manfaat lain dari shiatsu massage adalah untuk mengurangi stres, mengatasi insomnia, melancarkan sistem pencernaan, meredakan sakit kepala, dan mengobati kelelahan.


Pijat Prenatal 
Prenatal massage dilakukan khusus bagi wanita hamil. Namun sebelum melakukannya, Anda harus memastikan bahwa terapis yang Anda pilih sudah memiliki sertifikasi keahlian dan Anda pun harus mendapatkan surat izin dari dokter kandungan sebelum melakukan terapi ini.

Pijat prenatal menjadi alternatif cara meredakan ketegangan otot, membantu menjaga perubahan hormon, mengurangi stres saat hamil, dan meningkatkan kualitas tidur.

Pijat Olahraga 
Pernahkah Anda mendengar tentang sport massage atau pijat olahraga? Terapi ini khusus mengatasi cedera otot pada atlet selama mereka menjalani latihan. Namun ada banyak jasa pijat panggil ke rumah yang menawarkan layanan ini.

Sport massage dapat merangsang otot yang tidak aktif, meregangkan otot yang tegang, memperbaiki kondisi jaringan lunak, meningkatkan daya tahan tubuh, dan mempercepat pemulihan cedera.

Nah itulah informasi lengkap yang wajib Anda ketahui sebelum melakukan pijat. Dari sekian banyaknya informasi yang diberikan, yang paling penting untuk diperhatikan adalah kondisi tubuh Anda sebelum menjalani terapi.

Penutup
Pastikan tubuh Anda dalam keadaan fresh dan fit agar tidak menimbulkan efek samping yang bisa membahayakan tubuh. Bahkan sebaiknya konsultasikan terlebih dulu ke dokter sebelum memanggil jasa pijat yang diinginkan.

Selain itu, jangan lupa juga untuk memilih jasa terapis yang handal, profesional, dan berpengalaman di bidang ini. Jangan asal memilih terapis karena teknik yang dipakai akan menentukan kesembuhan tubuh Anda.

Jika Anda sudah memahami banyak hal terkait terapi pijat ini, sekarang adalah waktu terbaik untuk segera melakukan reservasi bersama jasa pijat panggilan Bandung pilihan Anda. Rasakan kemudahan pijat tanpa harus antri demi mengatasi masalah kesehatan yang Anda alami.

Jika yang anda cari tukang pijat plus2 pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / massage plus terdekat dari lokasi saya / massage therapist plus / pijat plus pijat plus plus / pijat plus plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / spa terdekat plus / tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang dan harganya / pijat plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus terdekat lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus terdekat lokasi saya / jasa pijat pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / massage plus plus / terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang / twitter pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / wanita panggilan / gadis panggilan / pijat vitalitas terdekat dari lokasi saya / spa plus
spa bandung spa panggilan bandung spa panggilan massage bandung massage panggilan bandung massage panggilan pijat bandung pijat panggilan bandung pijat panggilan terapis bandung terapis panggilan bandung terapis panggilan pijat panggilan bandung terdekat massage panggilan bandung terdekat spa panggilan bandung terdekat terapis wanita panggilan bandung terapis wanita panggilan terdekat terapis wanita panggilan 24 jam bandung
jasa massage bandung, jasa massage panggilan bandung, jasa pijat bandung, jasa spa dan massage bandung, massage bandung, massage bandung panggilan, massage panggilan bandung, massage pijat bandung, pijat 24 jam di bandung, pijat bandung, pijat Bandung panggilan, pijat massage spa 24 jam bandung, pijat panggilan 24 jam di bandung, pijat panggilan bandung, Pijat Panggilan Bandung Online 24 Jam Pilihan Terapis Wanita, pijat panggilan terdekat bandung, spa bandung panggilan terdekat dari lokasi saya mohon maaf kami tidak menyediakan.


Postingan populer dari blog ini

Pijat Online Plus Bandung 24 Jam terdekat lokasi saya

Pijat Terdekat Lokasi Bandung 24 Jam Hotel & Apartement

Olivia Pijat Panggilan Terdekat Bandung 24 Jam